Mario Teguh: Pengakuan Bahwa Kiswinar Itu Ternyata..

Mario Teguh: Pengakuan Bahwa Kiswinar Itu Ternyata..

1397

Di acara Talk Show kemarin Mario Teguh memberikan pengakuan yang sangat mengejutkan, dan membawa bukti kuat bahwa Kiswinar itu adalah...

Mario Teguh

Infokami Akhirnya ada jawaban dari Mario Teguh, melalui televisi nasional secara live blak-blakan menjawab siapa sebenarnya Kiswinar. Permasalahan ini pun semakin pelik.

Mario Teguh membeberkan alasan ia tidak mengakui Kiswinar sebagai anaknya. Pada sebuah acara talkshow pagi ini, Jumat (9/9/2016), pria 60 tahun ini mengungkapkan bahwa ia bukan tidak mengakui anaknya. Namun, menurut Mario, ada keraguan di balik status anak kandung dari Kiswinar.

Pemberitaan ia menikah pada 1993 dibantah dengan bukti surat nikah yang ia bawa. Tertulis ia resmi menikah di tahun 1995 dengan status duda.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Pada kesempatan yang sama, Mario Teguh juga mengungkapkan, pemberitaan bahwa ia menikah dengan istrinya saat ini, setelah ia resmi bercerai dengan Aryani Soenarto.

Ditanyakan perihal Kiswinar, menurut Mario Teguh, ia pernah mengajak untuk tes DNA jika memang yakin dengan yang dikatakan. Menurutnya, ia pernah meminta izin untuk melakukan Tes DNA puluhan tahun yang lalu kepada mantan istrinya, tapi ditolak.

SIMAK: Live Sex Bugil dan Promo PSK Online Di Bigo Live yang Lagi Hits

Terlihat raut wajah yang sedang memendam kemarahan, tapi seakan ditahan dengan wajah yang memerah. Mario terbata mengungkapkan bahwa istrinya sendiri saat itu, ibu dari Kiswinar, mengungkapkan bahwa Kis atau Ario bukanlah anak kandung Mario.

“Istri yang saya cintai saat itu, memberitahu secara langsung bahwa anak kami bukanlah anak saya. Coba bayangkan bagaimana rasanya mengetahui istri berbagi ranjang dengan laki-laki lain,” ungkap Mario, Jumat (9/9/2016).

Mario mengaku alasannya membuka kenyataan ini, untuk kenyamanan dia dan keluarganya. Ia tidak ingin istri dan anak-anaknya menjadi tidak nyaman dengan pemberitaan terkait pengakuan dari Ario Kiswinar.

Mario Teguh Minta Test DNA

Beberapa kisah lain tentang kehidupan rumah tangga mereka di masa lalu juga diungkapkan Mario. Untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan baik, Mario mengajak Kiswinar untuk tes DNA agar semuanya menjadi lebih jelas.

Sejak Kiswinar masih anak-anak, Mario Teguh pernah meminta mantan istrinya untuk melakukan tes DNA. Itu dilakukan guna membuktikan apakah Kiswinar benar-benar anak biologisnya atau bukan.

Permintaan itu telah dilakukan Mario berkali-kali, tapi selalu ditolak. Pada Jumat, 9 September 2016, Mario mengajak Kiswinar untuk bertemu dan bersama-sama melakukan tes DNA.

Ario Kiswinar Teguh yang kini berusaha 30 tahun secara meyakinkan menunjukkan bukti-bukti bahwa dirinya adalah anak Mario Teguh. Kiswinar menunjukkan foto-foto dan kartu keluarga.

Kiswinar menyatakan, ia terakhir bertemu dengan Mario Teguh 13 tahun lalu. Pada pertemuan terakhirnya itu, menurut Kiswinar, Mario Teguh melarang Kiswinar menemui dirinya dulu.

Namun di acara talk show live tersebut, Mario Teguh langsung membantahnya. Mario Teguh menyarankan jika Kiswinar ingin bertemu, dia akan menyambut dengan tangan terbuka.

“Mas Kiswinar, ayolah jangan berperilaku seperti anak-anak lagi. Kamu sudah 31 tahun. Mari kita selesaikan dengan tes DNA. Jangan lari-larian lagi,” ujar Mario Teguh.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

NO COMMENTS

Leave a Reply