Master Chen Shan Miliader Buruk Rupa Yang Hobi NgeSeks

Master Chen Shan Miliader Buruk Rupa Yang Hobi NgeSeks [VIDEO]

580

Chen Shan mengunggah video kesehariannya bersenang-senang dengan para wanita (Ngeseks) yang berdurasi 1 menit 12 detik di akun Facebook nya itu, terlihat sungguh menyenangkan walaupun dirinya memiliki keterbaasan fisik.

infokami.com – Chen Shan Miliader Buruk Rupa Yang Hobi Seks. Bagi para pria ganteng, kaya, keren, Maco tak heran bila ,harta , tahta dan wanita inilah salah satu hal yang bisa bikin dirinya seakan menjadi pria paling beruntung di dunia. Karena bersenang–senang adalah salah satu hal yang paling bisa bikin seseorang mabuk kepayang bahkan membuat seseorang seakan dunia adalah surga baginya.

Namun bagaimana jadinya jika ada pria yang tampang pas–pasan bahkan masih terbilang bocah ini memiliki hobby selalu bersenang–senang dengan wanita cantik.

Master Chen Shan Miliader Buruk Rupa Yang Hobi NgeSeks

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Hal ini terjadi pada seorang bocah asal China bernama Chen Shan yang mempublikasikan kegiatan seharihari dengan cuman bersenang–senang bersama wanita cantik.

Chen Shan mengunggah video kesehariannya yang berdurasi 1 menit 12 detik di akun Facebook nya itu. Dalam video itu terlihat jika Chen memiliki kebiasaan yang sungguh menyenangkan walaupun dirinya memiliki keterbaasan fisik.

Master Chen Shan Miliader Buruk Rupa Yang Hobi NgeSeks 02

Dia bernama Master Chen Shan , seorang miliader. Ayahnya adalah investor terbesar di real estate di Meizhou , dan telah meninggal . Ibunya adalah orang Uighur di Xinjiang dan sudah menikah lagi . Chen Shan sekarang menetap di Kota Wenzhou. Sementara ibunya adalah suku Uighur (keturunan bangsa Turki tapi berbahasa Asia dan tinggal di barat laut China).

Ia menderita Anemia Mediterania, dan tidak cocok untuk operasi plastik . Memiliki penyakit bawaan Hati dan Limpa pada pasien dengan anemia , dan penyakit kuning serta gangguan suara.

Master Chen Shan Miliader Buruk Rupa Yang Hobi NgeSeks 02

Chen Shan mengaku bahwa ia tidak perlu menggunakan penampilannya untuk menarik orang , orang-orang datang dengan sendirinya ke depan pintu rumahnya, . Ia lahir tahun 1993 , selama ini ia memiliki lebih dari 20 pacar .

Dalam video ini , Chen Shan mengatakan dalam hidupnya sering hang out dan bersenang-senang di siang hari , malamnya berhubungan seks setiap hari.

Chen Shan – The Billionaire – YouTube

Jika Anda merasa bahwa dia bukan apa yang Anda inginkan, apa yang Anda inginkan ?

Uang warisan ayahnya inilah yang membuat Chen seakan hidup sempurna. Chen selalu berhura – hura dengan wanita panggilan untuk melayaninya setiap hari .

Dalam akun Facebooknya itu, Chen sempat pamer bahwa dia punya lebih dari 20 orang kekasih yang selalu datang padanya dan dibayar olehnya untuk bersenang – senang.

Namun salah satu hal yang sangat disayangkan dimana penampilan fisik Chen tak bisa diobati dengan uang. Chen ini adalah bocah yang menderita anemia, penyakit bawaan pembesaran hati dan limpa, penyakit kuning hingga masalah perkembangan fisik tubuhnya. Dan menurut dokter jika penyakitnya itu tak dapat di sembuhkan lewat operasi.

Untuk itu , Chen yang memiliki keterbatasan fisik itu pun menikmati umurnya dengan hanya berhura – hura dan itu salah satu obat baginya dalam melawan rasa sakit yang di deritanya.

Chen Shan mengunggah video kesehariannya yang berdurasi 1 menit 12 detik di akun Facebook

Topik Populer:

  • pacar pacar chen shan si bocah billionaire
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply