Mengungkap Detik-detik Pembunuhan Yoshimi Nishimura di Cassa Grande

Mengungkap Detik-detik Pembunuhan Yoshimi Nishimura di Cassa Grande

55

Lelaki mencurigakan yang terakhir jalan bersama Yoshimi itu tak terlihat lagi kembali ke lobi apartemen dari rekaman Kamera CCTV selepas pukul 23.00 WIB, Yoshimi Nishimura (28) ditemukan tewas, Senin,7/9 di Apartemen Casa Grande Tower Montreal, Kasablanka, Jakarta Selatan.

Mengungkap Detik-detik Pembunuhan Yoshimi Nishimura di Cassa Grande

Kasus penemuan mayat wanita asal Jepang Yoshimi Nishimura yang ditemukan tewas di apartemen Cassa Grande, Tebet, Jakarta Selatan perlahan mulai terungkap.

Polisi menduga, jika Yoshimi merupakan korban pembunuhan. Saat ini tim tengah memburu pelaku yang berjenis kelamin laki-laki.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Audie Latuheru mengatakan, polisi sudah mengetahui lelaki mencurigakan yang diduga pelaku itu.
“Sudah dibidik oleh pihak Polda Metro Jaya. Kami sudah memberitahu pelakunya siapa,” kata Audie.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Namun, hingga kini, kata Audie, pelaku belum ditangkap.

Salah satu perwira kepolisian mengungkapkan, Yoshimi terakhir terlihat di apartemen pada Jumat 4 September 2015 malam. Saat itu, diketahui Yoshimi pulang ke apartemen sekitar pukul 23.00 WIB. Dia diantar pulang oleh sopirnya setelah sebelumnya pergi ke Mal Taman Anggrek.

Setelah tiba, Yoshimi sempat naik ke unit apartemen yang ia sewa di lantai 10. Namun, tak lama Ia turun kembali dan menuju ke lobi apartemen.

“Dia mengkomplain sesuatu. Kunci apartemennya rusak kalau menurut saksi,” ujar salah satu perwira polisi tersebut saat dihubungi.

Setelah itu, dari keterangan saksi dan CCTV di lobby, Yoshimi sempat duduk-duduk di lobby apartemen sampai seorang lelaki datang kepadanya.

Kemudian, Yoshimi berjalan bersama lelaki mencurigakan itu ke arah lift. Diduga Yoshimi kemudian pergi ke unit apartemennya di lantai 10 bersama lelaki mencurigakan itu.

Setelah itu, lelaki mencurigakan yang terakhir jalan bersama Yoshimi itu tak terlihat lagi kembali ke lobi apartemen dari rekaman Kamera CCTV selepas pukul 23.00 WIB. Lelaki itu menghilang.

Berdasarkan rekaman CCTV, Yoshimi terlacak menerima tamu di lobi Apartemen Casa Grande Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat 4 September 2015 malam hari. Manager di General Affair Finance Yamaha Pulogadung, Jakarta Timur, itu awalnya terlihat turun ke lobi dan menemui seorang pria berbadan tegap yang belum diketahui identitasnya.

Namun aparat kepolisian memastikan pria itu orang terakhir yang bertemu Yoshimi sebelum tewas. Pria yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan ini kemudian naik ke kamar bersama dengan Yoshimi. Setelah itu, pria tersebut tidak tampak turun ke lobi saat pulang dan diduga turun menggunakan emergency exit door.

Pria misterius itu selanjutnya menghilang bagai ditelan bumi hingga pembunuhan Yoshimi terkuak pada Senin 7 September 2015 pagi. Jenazah perempuan berambut panjang ini ditemukan sopir yang biasa mengantar-jemputnya dan seorang sekuriti apartemen. Jenazah Yoshimi ditemukan tergeletak di atas ranjang dan ditutupi selimut warna putih. Kondisinya sungguh menggenaskan.

Polisi menemukan bekas cekikan di leher Yoshimi. Sejumlah bukti-bukti ditemukan di lokasi kejadian. Ada puntung rokok di dalam kamar Yoshimi. Selain itu, barang-barang milik Yoshimi raib seperti anak kunci kamar apartemen dan handphone.  Jenazah Yoshimi akan diautopsi di RSCM untuk mengungkap penyebab kematian. Aparat kepolisian terus berupaya memburu pembunuh dan mengungkap motif pembunuhan ini.

Lalu, pada hari Sabtu 5 September 2015 dan Minggu 6 September 2015, Yoshimi tak terlihat keluar dari kamarnya sampai kemudian diketahui sudah membusuk di kamarnya pada Senin 7 September 2015. Ia hanya memakai tank top, bra dan celana dalam.

“Apartemen itu memang kamera CCTVnya hanya ada di lobby. Di lorong-lorong menuju kamar di setiap lantai tak terdapat Kamera CCTV,” ujar perwira Polisi tersebut.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply