Musa Mustika Dosen UMY Lecehkan Islam Di Facebook

Dosen Fakultas Agama Islam di Universitas Muhammadyah Yogyakarta, Musa Mustika dalam akun facebook-nya terlalu menohok paham Islam bahkan melecehkan Islam, Tak ayal netizen membalasnya dengan komentar yang pedas.

0
174
Musa Mustika Dosen UMY Lecehkan Islam Di Facebook

Seorang dosen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) membuat geger Facebook. Sebab dalam statusnya, dosen bernama Musa Mustika itu melecehkan Islam.

Musa Mustika sendiri merupakan nama pena dari Muhammad Shodiq yang tercatat sebagai Dosen Fakultas Agama Islam di Universitas Muhammadyah Yogyakarta. Musa dikenal sebagai penulis, editor dan penerjemah buku-buku agama, filsafat dan psikologi.

Status yang diunggah Musa hingga menjadi polemik berbunyi:

“Aku merasa kasihan kepada para peziarah haji & umrah. Niatnya ibadah memenuhi panggilan Allah, tapi uang yang dihamburkan di Tanah Suci malah dipakai oleh Kerajaan Saudi untuk membunuhi perempuan & anak2 di Yaman, mengekspor paham Wahhabi ke seluruh dunia, dsb.”

“Mungkin ada baiknya kalau ISIS benar2 menghancurkan Kakbah, supaya orang2 Islam tidak lagi menyembah Batu Hitam dan agar kaum Muslimin lebih mencintai perempuan & anak2.”

Tak ayal netizen membalasnya dengan komentar yang pedas. “Semoga cepat sadar dan kembali ke ilmu paham yang benar Pak Musa Mustika,” tulis akun Imamia S. Aisyiana.

Sementara akun Sangadi EM menuliskan, “Saya pernah mengingatkan dia, nanti saya hubungi FIA UMY biar dipecat jadi dosen di sana, biar nggak bikin kisruh.”

Akun Musa Mustika memang kerap memposting tulisan yang dinilai terlalu menohok paham Islam. Sebelumnya, dia memposting tulisan yang menghalalkan pernikahan sesama jenis menurut syari Islam.

Namun, hingga saat ini belum ada pihak yang melaporkan akun Musa Mustika ke pihak berwajib atas penistaan agama. Demikian dilansir dari Pojok Satu.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here