Nadia Korban Budak Seks ISIS Diperkosa Bergantian Hingga Pingsan

Nadia Korban Budak Seks ISIS Diperkosa Bergantian Hingga Pingsan

656

Gadis 21 tahun etnis Yazidi menolak dinikahi dan pindah agama, "ia memasukkanku ke dalam sebuah kamar dengan banyak penjaga. Di sana, satu per satu mereka memperkosaku, hingga aku pingsan."

Nadia Murad Basee Taha, gadis muda, 21 tahun etnis Yazidi korban kebiadaban ISIS

Nadia Murad Basee Taha, gadis muda, 21 tahun etnis Yazidi korban kebiadaban ISIS baru-baru ini membuat pengakuan di depan anggota Dewan Keamanan (DK) PBB membeberkan betapa pedihnya kelompok yang telah memusnahkan minoritas Yazidi di Irak.

Nadia disekap, dan dijadikan budak seks oleh pejuang militan tersebut, dan memohon kepada DK PBB untuk segera bertindak atas ISIS. Dia

Nadia Murad Basee Taha

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Selama perjalanan, mereka telah berbuat tak senonoh kepada kami. Mempermalukan kami. Menyentuh dan berlaku kasar pada kami,” kata Nadia yang diculik ISIS pada Agustus 2014.

Pengakuan Nadia Murad Basee Taha di depan anggota Dewan Keamanan (DK) PBB

“Mereka membawa kami ke Mosul besama 150 keluarga Yazidi lainnya. Di sebuah gedung, aku bertemu ribuan keluarga Yazidi dan anak-anak. Mereka diperlakukan layaknya barang, dijadikan tukar barang,” ungkap Nadia di depan 15 anggota DK PBB.

Kisah Nadia Korban budak seks ISIS menggetarkan DK PBB

“Seorang pria meminta kepadaku untuk pindah agama. Aku menolak. Lalu ia memintaku untuk menikahinya. Malam itu, ia memukuliku. Ia meminta aku membuka bajuku. Lalu, ia memasukkanku ke dalam sebuah kamar dengan banyak penjaga. Di sana, satu per satu mereka memperkosaku, hingga aku pingsan,” bebernya.

Sebelum mengakhiri pidatonya, Nadia sambil menahan pedih, memohon kepada pemimpin dunia untuk menghancurkan ISIS.

“Aku mohon kepada kalian, hancurkan Daesh (nama lain ISIS dalam bahasa Arab) sampai akar-akarnya,” pintanya sambil meneteskan air mata.

Anggota Dewan Keamanan PBB

Kesaksian Nadia itu mendapat sambutan tepuk tangan dari semua anggota DK PBB yang hadir saat itu.

“Saya telah datang ke berbagai pertemuan DK PBB selama ini. Dan baru kali ini kami memberikan tepuk tangan. Tepuk tangan ini kami artikan sebagai dukungan terhadapmu,” kata salah satu delegasi dari AS.

Nadia adalah salah satu tawanan ISIS yang berhasil melarikan diri. Dia kini tinggal di Jerman bersama ratusan ribu pengungsi dari Irak dan Suriah yang bernasib malang sepertinya.

Demikian dilansir dari Daily Mail, Senin (21/12/2015).

Topik Populer:

  • aku diperkosa sampai pingsan
  • cewek pingsan bugil
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

NO COMMENTS

Leave a Reply