Foto Lengkap Mahasiswi Pamer Payudara di Mall Tanpa Sensor

Foto Lengkap Mahasiswi Pamer Payudara di Mall Tanpa Sensor

25005

Mahasiswi yang nekat telanjang pamer payudara di Mall itu tenyata di bayarin sebuah situs dewasa ( dari data yang dihimpun infokami.com ) - Foto Mahasiswi memakai piyama lalu membuka piyama sehingga payudara dan kemaluannya terlihat dengan jelas.

Foto Lengkap Mahasiswi Pamer Payudara di Mall Tanpa Sensor (3)

Infokami.com – Foto Lengkap Mahasiswi Pamer Payudara di Mall Tanpa Sensor. Foto Mahasiswi memakai piyama lalu membuka piyama sehingga payudara dan kemaluannya terlihat dengan jelas.

Ada belasan gambar lain yang ter-publish bebas di pelbagai kanal situs dewasa Indonesia. Nah, foto-foto lain KO –selain di Stadion Madya Sempaja– ada pula dilakukan di salahsatu tempat perbelanjaan dalam beberapa pose.

Foto Lengkap Mahasiswi Pamer Payudara di Mall Tanpa Sensor (4) Foto Lengkap Mahasiswi Pamer Payudara di Mall Tanpa Sensor Foto Lengkap Mahasiswi Pamer Payudara di Mall Tanpa Sensor (2) Foto Lengkap Mahasiswi Pamer Payudara di Mall Tanpa Sensor (3)

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Bahkan, tindakan membuka baju tanpa bra juga dilakukan KO di restoran sebuah mal dan pusat permainan anak-anak. Di tempat terakhir, KO bahkan nekat berpose tanpa celana dalam.

Tato Dream Catcher yang tergurat di atas payudara kiri KO menjadi titik terang aksinya identik dengan pelbagai foto lain di sejumlah tempat tersebut. Pun, dari pelbagai informasi yang dihimpun Klik Tenggarong (Klik Group), KO disebut-sebut bersedia difoto setengah telanjang di ruang publik lantaran ada iming-iming dari sang fotografer.

Belakangan, dari kabar yang beredar, untuk sekali sesi pemotretan, KO diberi imbalan sekira Rp 3 juta. Jaminannya, wajah KO akan disamarkan. Fakta lain, foto KO ternyata sudah tersebar di dunia maya beberapa bulan lalu.

Foto-fotonya dikomersilkan dengan cara dijual ke situs-situs dewasa. Salah satu situs yang berhasil ditelusuri Klik Tenggarong (Klik Group) bahkan menampilkan pose lengkap KO.

Situs dewasa tersebut diduga sengaja membeli foto-foto demikian untuk melengkapi konten mereka. Semacam galeri foto bugil di area publik. Sementara itu, tak perlu waktu lama untuk mengetahui sekelumit informasi mengenai jati diri KO.

Para netizen di Samarinda, sempat mencocokkan tato Dream Catcher dengan perempuan yang diduga memiliki ciri identik serupa. Ia diduga kuat merupakan mahasiswi jurusan psikologi di salahsatu universitas ternama di ibukota Kalimantan Timur.

Foto yang sudah menyebar di berbagai komunitas di Facebook terlihat bahwa wanita misterius tersebut mengenakan piyama. Dia cuek membuka piyama sehingga buah dada dan kemaluannya terlihat dengan jelas.

Mahasiswi Pamer Payudara di Mall Tanpa Sensor Mahasiswi Samarinda Pamer Payudara di Mall Tanpa Sensor (2)

Laman Prokal, Minggu (15/5) menulis, foto itu diambil di lorong salah satu mal. Tepatnya di dekat bioskop. Kanit Jatanras Polresta Samarinda Iptu Yusuf meminta agar foto bugil itu tidak disebarkan lagi.

“Contoh dengan men-copy dan paste (copas) foto tersebut lalu menyebar luaskannya melalui jejaring sosial. Karena itu juga merupakan tindakan melanggar hukum,” tutur Yusuf.

Dia menambahkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan. “Kami harus tahu dulu siapa gadis yang ada di foto itu. Setelah itu baru melakukan penelusuran ke yang lainnya,” kata Yusuf.

Ulah KO memamerkan auratnya di sebuah mal di Samarinda membuat banyak pihak angkat suara. Salah satunya ialah psikolog klinis RSKD Atma Husada Mahakam Samarinda Ayunda Ramadhani.

Dia mengatakan, foto syur yang disebar di dunia maya tersebut merupakan perilaku menyimpang. Namun, dia enggan berkomentar banyak lantaran belum bertemu langsung dengan mahasiswi salah satu universitas swasta itu.

Ayunda menyampaikan, ada beberapa faktor yang mendukung perempuan tersebut berlaku seperti itu. “Mulai kepribadian hingga pergaulan serta lingkungan,” ungkapnya pada Kaltim Post akhir pekan kemarin.

Dia menambahkan, aksi nekat tersebut bisa juga dilandasi faktor ekonomi. “Bisa saja dia sengaja berpose seperti itu untuk mencari uang,” sebut Ayunda.

Sementara itu, Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda Iptu Yusuf Hermawan menyatakan, hingga kini pihaknya masih menunggu laporan sembari memastikan kebenaran foto unggahan tersebut. “Yang jelas masih kami selidiki,” tegas Yusuf.

Topik Populer:

  • foto payudara tanpa sensor
  • foto bugil mahasiswi samarinda no sensor
  • gambar payudara tanpa sensor
  • foto cupi cupita kelihatan pentil
  • foto mahasiswi pamer susu
  • foto mahasiswi pamer susu no sensor
  • kumpulan poto bugil mahasiswi Samarinda tanpa sensor
  • pamer body di mall
  • payudara no sensor foto
loading...

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply