Merasa Dicurangi, Prabowo Minta Rekapitulasi Nasional Tak Dilanjutkan

5
405
INFOKAMI.COM

Calon presiden Prabowo Subianto meminta rekapitulasi nasional Pemilu Presiden 2014 yang telah dilakukan Komisi Pemilihan Umum pada hari ini tidak dilanjutkan. Hal tersebut diputuskan dalam pertemuan Prabowo dengan sejumlah elit koalisi merah putih di Hotel Four Seasons Jakarta, Kamis (20/7/2014) siang.

Hadir dalam kesempatan itu Prabowo beserta sejumlah elite koalisi yakni Akbar Tandjung, Fadli Zon, Setya Novanto, Hary Tanoesoedibjo, Amien Rais, MS Kaban, Arya Sinulingga, dan Marwah Daud Ibrahim.

Dari rapat terutup yang mendengar pemaparan tim hukum itu, Prabowo bersama sejumlah Photo elit koalisi merah putih sepakat bahwa kubu mereka masih mendapatkan banyak kecurangan dalam pemilu. Oleh karena itu, jika proses rekapitulasi tetap dilanjutkan, Prabowo menilai KPU bisa ditindak secara pidana.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Saya wholesale nfl jerseys mengimbau semua penyelengara pemilu sesuai sumpahnya seperti saat memulai proses pilpres kemarin. Proses ini dijamin bersih dan transparan. Kami Alfian tuntut itu apa yang dijamin undang-undang,” kata Prabowo.

Menurut dia, Badan Pengawas Pemilu sudah merekomendasikan agar KPU melaksanakan into pemungutan suara ulang di beberapa daerah. Oleh karenanya, sampai pemilihan ulang itu cheap NFL jerseys belum dilaksanakan, cheap jerseys Prabowo merasa KPU tidak berhak melanjutkan proses rekapitulasi.

“Kalau Bawaslu sudah rekomendasi ada pemungutan suara ulang, maka KPU wajib melaksanakan, dan kalau tidak dilaksanakan itu pidana. Kami mempertanyakan legitimasi dari seluruh proses ini dan menganggap proses ini cacat,” tegas à Prabowo.

Sesuai jadwal, rekapitulasi tingkat nasional akan dilakukan Minggu (20/7/2014) hingga Selasa (22/7/2014). Rencananya, KPU akan mengumumkan pemenang pilpres pada 22 Juli.

Dalam UU Nomor 42 cheap NBA jerseys Tahun 2008 tentang Поиск Pilpres Pasal 158 ayat 1 disebutkan, KPU menetapkan hasil rekapitulasi penghitungan suara dan mengumumkan hasil pilpres dalam sidang pleno terbuka yang dihadiri oleh pasangan calon dan Bawaslu. Dalam ayat 2 disebutkan, penetapan sebagaimana dimaksud Slack pada ayat 1 dilakukan paling lama 30 hari sejak hari pemungutan suara.

Content Protection by DMCA.com
loading...

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here