Video Seks Siswa SMAN 1 Poso Mesum Bugil Di Kantin Sekolah

Video Seks Siswa SMAN 1 Poso Mesum Bugil Di Kantin Sekolah

11818

Video seks berdurasi 4 menit 58 detik pasangan siswa tersebut melakukan hubungan intim layaknya suami istri di depan teman-teman sekolahnya.

Video Seks Siswa SMAN 1 Poso Mesum Bugil Di Kantin Sekolah

Video Seks Siswa SMAN 1 Poso Mesum Bugil Di Kantin Sekolah – Video mesum tersebut direkam dengan ponsel berdurasi 4 menit 58 detik tersebut disaksikan 3 siswa lain di dalam kantin. Pemeran video mesum tersebut diduga mabuk, sehingga berani melakukan hubungan intim layaknya suami istri di depan teman-teman sekolahnya.

Video seks siswa SMA tersebut direkam seorang pelajar yang menyaksikan adegan tak senonoh tersebut. Video mesum diambil dengan menggunakan kamera ponsel.

Video Seks Siswa SMAN 1 Poso Mesum Bugil Di Kantin Sekolah (2)

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Video seks siswa SMAN 1 Poso Sulawesi Tengah (Sulteng) tersebut langsung menggegerkan publik. Pasangan siswa SMAN 1 tersebut melakukan hubungan badan layaknya suami istri di kantin dekat sekolah. Aksi tak senonoh itu dilakukan usai melaksanakan ujian nasional (UN) pada 21 April 2016 lalu.

Pemeran video seks tersebut merupakan siswa SMAN 1 Poso Pesisir Selatan. Pemeran pria berinisal NV, siswa kelas II SMAN 1 Poso. Sedangkan pemeran wanita berinisial PK, siswi kelas 3 di sekolah yang sama.

Video hot sepasang siswa SMA ini diambil di kantin yang tak jauh dari sekolah mereka. Aksi tersebut dilakukan saat kantin sudah sudah tutup.

baca juga: Video Siswi SMA Sulsel Berjilbab Mabuk Dan Mesum Sama Cowoknya

Kepala SMA Negeri 1 Poso Pesisir Selatan, Yusran Kalape, mengaku sangat terpukul dengan beredarnya video mesum anak didiknya. Yusran menyebut, pemeran video mesum itu merupakan siswa pendahan dari sekolah lain.

Yusran menduga, video mesum itu diambil ketika sudah tidak ada lagi mata pelajaran setelah usai mengikuti ujian nasional. Yusran mengatakan, kemungkinan para siswa melakukan hubungan intim setelah dipengaruhi minuman keras (miras).

“Dari pengakuan mereka, awalnya hanya duduk-duduk di tempat itu. Mereka duduk santai karena kebetulan yang perempuan ini sudah kelas 3. Kemudian, satu per satu saya tanya, ternyata mereka minum. Mereka bilang mabuk sehingga terjadilah hal tidak senonoh itu,” ujar Yusran, Rabu (11/5/2016).

Menurut Yusran, kasus tersebut telah diselesaikan secara internal oleh pihak sekolah dengan memanggil para pelaku dan orangtua mereka.

NV, siswa pemeran video seks SMA Negeri 1 Poso memilih pindah sekolah ke kabupaten lain karena malu. Sedangkan pemeran perempuan, PK sudah lulus ujian nasional (UN) dan akan melanjutkan pendidikan di luar Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Video mesum NV dan PK menjadi perbincangan heboh di Poso selama beberapa hari terakhir. Video seks tersebut diambil di sebuah kantin dekat sekolah usai ujian nasional (UN) pada tanggal 21 April 2016 lalu.

Pemeran Video Seks Siswa SMAN 1 Poso Pindah Sekolah

Sebelum melakukan hubungan intim, pasangan mesum NV dan PK terlebih dahulu pesta minuman keras (miras) dengan tiga temannya di kantin. Saat itu, kantin sudah tutup, sehingga mereka leluasa menenggak minuman keras dan pesta seks.

Video Seks Siswa SMAN 1 Poso Mesum Bugil Di Kantin Sekolah

Setelah mabuk, NV dan PK melakukan hubungan intim di dalam kantin. Adegan seks remaja ini disaksikan tiga teman mereka. Bahkan, salah satu pelajar merekam adegan seks tersebut.

Video mesum berdurasi 4 menit 58 detik itu kemudian beredar melalui ponsel hingga sampai ke telinga guru dan kepala sekolah. Bahkan, video mesum itu beredar luas di kalangan siswa SMAN 1 Poso Pesisir Selatan.

Baca juga: Foto Mesum Remaja Raba Bagian Intim Cewek Lalu Pamer Kondom Di Facebook

Mengetahui hal tersebut, pihak sekolah memanggil para pelaku untuk dimintai keterangan. Pengakuan mereka pun sangat mengejutkan. Pelaku mengaku melakukan hubungan intim setelah pesta miras.

Akhirnya, pihak sekolah memanggil orang tua pelaku untuk menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan. Pemeran video mesum kemudian memilih pindah ke sekolah lain di luar kabupaten Poso karena malu.

“Mereka bilang mabuk sehingga terjadilah hal tidak senonoh itu,” ujar Kepala SMA Negeri 1 Poso Pesisir Selatan, Yusran Kalape kepada wartawan.

Topik Populer:

  • foto bugil siswi sma berkerudung
  • foto ibu kantin bugil
  • siswa SMA hot news
  • sma mesum bugil
  • tante montok bugil main billiard
  • video lucah sma negeri
  • video seks sma
  • video seks suami istri di Sulawesi
  • video sma mesum di sekolah
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply