Nikita Mirzani Ditangkap Sebagai Artis Prostitusi ‘NM’ Tarif Rp 65 Juta?

Nikita Mirzani Ditangkap Sebagai Artis Prostitusi ‘NM’ Tarif Rp 65 Juta?

376

Saat ditangkap, NM dan PR sudah dalam keadaan hampir bugil. Kabarnya NM adalah Nikita Mirzani dan PR adalah salah satu finalis Putri Indonesia.

Foto Nikita Mirzani Artis NM

Kembali mencuat kasus prostitusi di kalangan artis, menurut sumber NM adalah artis Nikita Mirzani sedangkan PR adalah salah satu finalis Putri Indonesia.

Kemarin malam aparat kepolisian baru saja menangkap 4 orang yang terlibat prostitusi, 2 di antaranya merupakan artis dan model seksi inisial NM dan PR, sedangkan yang lain adalah O dan F.

Nikita Mirzani Ditangkap Sebagai Artis Prostitusi 'NM'
Nikita Mirzani. ©2014 Kapanlagi.com

Orang dalam kepolisian mengungkapkan bahwa NM merupakan artis yang kerap muncul di televisi, Nikita Mirzani.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Iya benar (NM adalah Nikita Mirzani),” ujar perwira polisi yang enggan menyebut nama, Jumat (11/12) dini hari, seperti dikutip Merdeka.

Perwira polisi tersebut mengungkapkan bahwa 4 orang yang telah diamankan itu tengah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri. “Sekarang di Bareskrim,” ujarnya.

Sedangkan Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana mengungkapkan bahwa status artis PR dan NM hanyalah korban, sedangkan O dan F diduga kuat merupakan muncikari.

“Saat itu ada dua tersangka ditangkap inisial O dan F. NM dan PR artis dan model juga diamankan,” ujar Umar, Kamis (10/12).

Lebih lanjut Umar membeberkan bila tarif artis NM untuk sekali kencan adalah Rp 65 juta, sedangkan PR mematok harga Rp 50 juta.

“NM Rp 65 juta, PR Rp 50 juta,” lanjutnya.

Umar memberi bocoran bahwa pelanggan NM dan PR biasanya berasal dari kalangan pengusaha atau pejabat.

“Konsumennya hanya kalangan orang atas, umumnya pejabat atau pengusaha,” ungkapnya.

“Tentang mekanisme, para hidung belang ditawarkan lewat foto, jika berminat diminta transfer sebagian,” jelas Umar.

Sedangkan sisa biaya kencan nantinya bakal diberikan langsung pada sang artis setelah selesai kencan.

Artis-artis yang berada dalam ‘asuhan’ F dan O biasanya bertarif antara Rp 50 juta – Rp 120 juta untuk kencan short time (3 jam).

“NM dan PR yang pernah menjadi finalis puteri Indonesia ini dibawa mucikari F dan O, bahkan F itu manager artisnya Nikita ,” tandasnya.

Para pelanggan yang akan memakai jasa NM dan PR harus membayar uang muka sebesar Rp 10 juta. Sisa pembayaran diberikan saat kencan.

“DP Rp 10 juta transfer, sisanya setelah eksekusi,” urai Umar.

Kedua artis ini ditangkap di sebuah hotel mewah yang berada di kawasan Bundaran HI. Saat ditangkap, NM dan PR sudah dalam keadaan hampir bugil.

Artis ini memang dikenal sering membuat sensasi, termasuk dengan mengenakan baju seksi. Bahkan ketika dia hamil juga sering mengenakan baju seronok termasuk menunjukkan perut yang dihiasi tato.

Siapa NM? Hingga saat ini, belum ada pernyataan dari Nikita Mirzani dan PR terkait kasus ini.

Baca juga: Artis NM Dan Model TR Finalis Putri Indonesia Ditangkap Di Hotel Bundaran HI 

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...
SOURCE merdeka

NO COMMENTS

Leave a Reply