Nova Riyanti Tuntut Nazar Karena Disebut Istri Kedua Anas

Kesaksian mantan rekannya di Partai Demokrat, Nazaruddin adalah omong kosong. "Fitnah yang melenceng jauh dari materi persidangan," ujar Nova

0
393
Nova Riyanti Yusuf ( Noriyu ) tuntut Nazar
Nova Riyanti Yusuf ( Noriyu ) tuntut Nazar

Nova Riyanti Yusuf ( Noriyu ), penulis buku dan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat  membantah memiliki hubungan khusus dengan politisi sekaligus terdakwa korupsi Hambalang, Anas Urbaningrum. Apalagi, sampai jadi istri kedua Anas.

Noriyu berkata, isu yang dilontarkan lewat kesaksian mantan rekannya di Partai Demokrat, Nazaruddin adalah omong kosong. “Fitnah yang melenceng jauh dari materi persidangan,” ujar Nova kepada VIVA news, Senin malam 25 Agustus 2014.

Noriyu heran, mengapa namanya ikut terseret dalam kasus yang membawa sejumlah politisi partai berlambang mercy itu.

“Jadi bingung ada apa? Lagi tidak mengikuti berita persidangan AU (Anas urbaningrum), kok saya dibawa-bawa,” Ucapnya kesal.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Noriyu mengatakan akan melaporkan Nazaruddin karena telah mencemarkan nama baiknya. “Sedang menunggu sidang AU yang konon masih berlangsung. Jadi akan menentukan sikap selanjutnya. Besok (hari ini), saya akan melaporkan, supaya lebih clear,” kata perempuan yang biasa disapa Noriyu itu.

Sebelumnya, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyatakan bahwa Muhammad Nazaruddin banyak memberikan keterangan yang tidak benar saat dihadirkan sebagai saksi di Persidangan Tipikor, Jakarta Senin 25 Agustus 2014.

Menurut Anas, Nazar selalu menghubungkan namanya dengan segala sesuatu yang terkait perkaranya.

“Bahkan kalau ditanya, Neneng (Sri Wahyuni) itu istri siapa, pasti jawabannnya itu istri Anas dipinjamkan ke saya,” ujar Anas saat di persidangan.

Mendengar ucapan tersebut, Nazar yang duduk di kursi terdakwa langsung menimpali ucapan Anas. Nazar menyebut bahwa Anas punya istri selain Atthiyah Laila.

“Kalau Neneng, istri saya. Kalau Mbak Atthiyah, istri Mas Anas.
Sama Nova Riyanti itu juga istri Mas Anas,” kata Nazar.

Perkataan Nazar tersebut merujuk kepada Nova Riyanti Yusuf yang biasa dikenal dengan sapaan Noriyu. Dia merupakan seorang Anggota DPR fraksi Partai Demokrat.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here