Para Penggemar Komunitas Jilboobs Di Facebook – Jilboobers

yang menjadi kontroversi bagi kebanyakan orang adalah ketika foto-foto mereka tidak disensor pada bagian wajah sehingga dianggap sebagai cara mengumbar aib orang lain.

0
3644
Komunitas Jilboobs Di Facebook - jilboobers
Komunitas Jilboobs Di Facebook - jilboobers

Tidak tahu dari mana asal muasalnya, tiba-tiba sudah banyak foto banyak perempuan berjilbab dengan lekukan tubuh yang mudah dipandang menjadi sorotan banyak orang dan dinamakan dengan “jilboobers“. Meskipun fenomena jilbab gaul sudah ada sejak dulu, tapi hal ini baru booming dengan sebutan jilboobs beberapa waktu lalu.

Bahkan di Facebook sendiri, sudah ada lebih dari 4 komunitas jilboobs, baik itu sebagai grup terbuka maupun tertutup. Setelah mengetahui bahwa ada komunitas Jilboobs ini, tentu banyak dari kamu yang bertanya kan, untuk apa mereka membuat komunitas seperti ini?

Dari salah satu komunitas Jilboobs dengan penggemar paling banyak di Facebook, yaitu sebanyak 18.556 penggemar, bisa dilihat bahwa komunitas ini sebenarnya bertujuan baik.

Komunitas ini diciptakan untuk membuat para perempuan yang berjilbab memang benar-benar melaksanakan perintah menutup aurat sebagaimana mestinya. Namun, yang menjadi kontroversi bagi kebanyakan orang adalah ketika foto-foto mereka tidak disensor pada bagian wajah sehingga dianggap sebagai cara mengumbar aib orang lain.

Hal ini terlihat dari komen para penggemar komunitas Jilboobs berikut ini :

komen para penggemar komunitas Jilboobs di Facebook
komen para penggemar komunitas Jilboobs di Facebook

 

Kalau menurut kamu, gimana? Pro atau kontra? baca juga Ini Alasan Perempuan di Samarinda Suka Gaya Jilboobs , video Mengenai Jilboobs Yang Lagi Heboh Saat Ini

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here