Pasangan Lesbi Karawang Berani Mesum di Tempat Umum

Pasangan sejenis LGBT alias Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender berani tampil di tempat umum pada malam hari, mereka sudah tidak canggung berbuat mesum.

0
2532
Pasangan Lesbi Karawang Berani Mesum di Tempat Umum

Kini pasangan sejenis sudah berani terang-terangan bermesraan ditempat umum. Hal ini imbas dari fenonema LGBT alias Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender meresahkan warga Karawang Jawa Barat.

“Saya pernah nongkrong di tempat pertemuan kalangan gay dan lesbi di wilayah perkotaan Karawang. Di tempat pertemuan itu, mereka berperilaku tidak senonoh,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja setempat Widjojo, di Karawang, Jumat (19/2), dilansir dari Rimanews.

Widjodo menambahkan, dari hasil pengamatannya, pasangan sejenis berani tampil di tempat umum pada malam hari. Bahkan, mereka sudah tidak canggung berbuat tidak senonoh di tempat nongkrongnya itu.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Ada beberapa titik yang menjadi tempat nongkrong kalangan gay dan lesbi. Sesuai penelusuran kami, mereka juga umumnya tinggal di kos-kosan yang sama,” tutur Widjojo.

Pihak Satpol PP Karawang sendiri gencar melakukan patroli untuk merazia pasangan mesum di fasilitas umum termasuk pasangan sejenis sebab komunitas LGBT semakin marak di Karawang.

Topik Populer:

  • foto cwe lesbi pacaran di tempat umum
Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here