Pekanbaru, Ibu Ini Pergoki Pria Perkosa Putrinya di Kamar, Itunya Sudah Terbuka

Ibu korban sempat terkejut melihat seorang pria tengah menindih putrinya yang tertidur. Pelaku menutup wajahnya dan celananya sudah setengah terbuka.

0
3896
Pekanbaru, Ibu Ini Pergoki Pria Perkosa Putrinya di Kamar, Itunya Sudah Terbuka

Infokami.com – Pekanbaru, Ibu Ini Pergoki Pria Perkosa Putrinya di Kamar, Itunya Sudah Terbuka. Seorang ibu rumah tangga berinisial Ms, 27, dengan tergopoh-gopoh mendatangi Polresta Pekanbaru.

Warga jalan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau mengadu bahwa putrinya Gp, 10, menjadi korban pencabulan, Minggu (7/8/2016) kemarin.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu berhasil melarikan diri setelah ibu korban memergokinya beraksi.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Informasi diperoleh dari pihak kepolisian, pada malam kejadian itu sekitar pukul 00.15 WIB, korban sedang tidur di kamar. Mendengar suara gaduh dari kamar anaknya, ibu korban langsung memeriksanya.

“Ibu korban sempat terkejut melihat seorang pria tengah menindih putrinya yang tertidur. Pelaku menutup wajahnya dan celananya sudah setengah terbuka. Pelaku yang ketakutan langsung melarikan diri,” terang Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Tonny Hermawan SIK saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Ipda Letzman.

Atas laporan korban pihaknya kini masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi di lokasi kejadian. Sedangkan korban telah dilakukan pemeriksaan.

“Kita telah memeriksa dan membawa korban ambil visum. Saat ini korban tengah menjalani perawatan diduga depresi setelah peristiwa itu. Sementara pelaku masih dalam pengejaran,” tutup Kasubag.

Pekanbaru, Pemerkosaan, Putri Diperkosa

Content Protection by DMCA.com
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here