Pelaku Pembakaran Rumah Uje Muntah Darah Saat Sidang

Pelaku Pembakaran Rumah Uje , IV hanya menjawab singkat saaat ditanya ketua majelis hakim dan sesaat kemudian, IV mengeluarkan darah dari mulutnya.

1
939
Pipik Dian Irawati istri Uje - sidang pelaku pembakaran rumahnya
Pipik Dian Irawati istri Uje - sidang pelaku pembakaran rumahnya

Pelaku pembakaran rumah mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) dan Pipik Dian Irawati, yaitu IV, mendadak sakit saat disidang kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014). IV bahkan sempat muntah darah saat ditanya kesiapannya untuk mengikuti persidangan.

Sebelumnya, IV sudah ditanya oleh Pudji Trirahadi, selaku ketua majelis hakim persidangan kasus pembakaran rumah mendiang Uje, soal kesiapannya mengikuti sidang.

Pelaku Pembakaran Rumah Uje , IV hanya menjawab singkat saaat ditanya ketua majelis hakim dan sesaat kemudian, IV mengeluarkan darah kental dari mulutnya disertai batuk berdahak. IV pun langsung dibawa ke ruang perawatan medis yang ada di pengadilan.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Melihat kondisi IV yang tidak memungkinkan untuk mengikuti jalannya persidangan, majelis hakim pun memutuskan untuk menunda sidang hingga Rabu, 8 Oktober 2014 mendatang dengan agenda yang sama.

Kasus pembakaran rumah mendiang Uje akhrinya di tunda.

Sementara itu, Pipik Dian Irawati, istri mendiang Uje terlihat hadir untuk memenuhi panggilan persidangan menjadi saksi atas kasus pembakaran rumahnya.

Pipik tampil cantik dengan kemeja putih dibalut rok panjang berwarna hitam. Sepanjang persidangan, Pipik Dian Irawati juga lebih banyak menebar senyuman kepada orang-orang yang melihat dan menyapanya.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here