Pemenggal Wartawan AS Adalah Majed Abdel Bary Penyanyi Rap Inggris ?

Foto yang ditampilkan untuk Twitter menggunakan seragam perang dan jilbab hitam sambil memegang kepala dengan tangan kirinya. 'John' adalah kontraksi pada wartawan AS juga menggunakan tangan kiri untuk menggorok John Foley.

1
1130
Pemenggal Wartawan AS Adalah Majed Abdel Bary Penyanyi Rap Inggris
Pemenggal Wartawan AS Adalah Majed Abdel Bary Penyanyi Rap Inggris

Beberapa hari lalu dunia terkejut oleh pemenggalan kepala wartawan Amerika Serikat Aksi oleh Islamic State / IS, atau Daulah Islamiyah, yang sebelumnya bernama ISIS. Dari pembunuhan keji tersangka berbicara aksen, pelakunya diduga penduduk Britania Raya.

Dikutip dari New York Post (23/8/2014), pada hari terakhir Jumat seorang ayah Inggris Raya — rapper-yang sedang menunggu untuk pengadilan di Manhattan karena sepasang pengeboman kedutaan besar AS–pemenggalan kepala tersangka utama menjadi seorang jurnalis AS, James Foley.

Abdel Abdel-Majed Bary, yang baru saja menujukkan foto itu sendiri adalah memegang kepala manusia dipotong, adalah salah satu kerajaan Inggris antara 3 orang mungkin menjadi pembunuh wajah tertutup, ‘John The Beatles‘.

Bary (24th) adalah anak dari seorang militan lahir Inggris Raya yang menunggu sidang, atas tuduhan terkait dengan pengeboman teror mematikan Kedubes AS Kedutaan di Kenya dan Tanzania.

Salah satu yang juga diselidiki adalah saudara dari seorang dokter yang diduga telah diculik Inggris 2 Western wartawan. Lain adalah seorang anggota geng yang memeluk Islam dan pindah untuk melakukan perjalanan ke Suriah, Britania Raya, lapor koran Daily Telegraph.

Puluhan ahli anti-terorisme Amerika akan diterbangkan ke Britania Raya dalam beberapa hari berikutnya, untuk membantu mengidentifikasi pembunuh Foley, seperti diisukan Daily Mail di Britania Raya.

Mantan tahanan mengatakan bahwa ISIS ‘Yohanes’ adalah salah satu dari beberapa anggota jihad yang disebut ‘The Beatles’ karena mereka aksen Inggris Raya. Dua dari kroninya disebut dengan nama ‘George’ dan ‘Ringo’.

Bary, yang pergi ke Suriah tahun lalu ikut berperang dalam perang saudara yang berdarah, telah bertubuh, warna kulit, dan aksen mirip dengan ‘Yohanes’ itu, sebagaimana disebutkan dalam The Telegraph.

Sebelum menjadi para Jihadis, dia adalah seorang rapper yang menanjak dari London Barat, dengan nama panggung ‘Ginny’ L. Musiknya telah dimainkan di BBC Radio 1.

Bary telah juga muncul dalam video musik yang ditayangkan di YouTube dalam lagu-lagu yang berjudul overdosis, terbang tinggi dan pemimpi.

Tapi Bary radikal oleh pengikut imam yang berapi-api, Ajem Choudary, dan meninggalkan rumah di Maida Ave di London, Inggris Raya, keluarga nyaman tahun lalu. Ia mengatakan bahwa ia ‘meninggalkan segalanya demi Allah’.

Pada awal bulan ini, dia terlihat dalam foto yang ditampilkan untuk Twitter menggunakan seragam perang dan jilbab hitam sambil memegang kepala dengan tangan kirinya. ‘John‘ adalah kontraksi pada wartawan AS juga menggunakan tangan kiri untuk menggorok John Foley.

Menurut Telegraph, Bary sekarang ada di Inggris jihad daftar resmi anggota yang mungkin jadi adalah ‘Yohanes’ itu. Dalam daftar ada juga Razul Islam (21), menurut harian.

2012, dua bersaudara Razul Islam, termasuk Dr Shajul Islam yang adalah seorang dokter yang telah dilarang dari praktek oleh Inggris National Health Service, didakwa dengan penculikan dua wartawan dari Barat perang di Syria di dekat perbatasan dengan Turki.

Tetapi saudara dibebaskan tahun lalu setelah Inggris, John Cantile wartawan dan fotografer Jeroen Oerlmans, Belanda, tidak menunjukkan hingga bersaksi terhadap mereka.

Tersangka lainnya adalah Davis Aine (30), seorang pengedar narkoba mantan dan anggota geng oleh Telegraph dilaporkan telah memeluk Islam dan pergi ke Suriah untuk meluncurkan jihad.

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

  1. Ahli United Akan Puluhan against Britain terorisme diterbangkan ke Hari Raya a radio berikutnya, untuk membantu mengidentifikasi pembunuh Foley and bi-Britania Raya diisukan Daily Mail.

    Recently posting for all “Coin Laundromats, OPEN 24 Hours a Day, 365 a year,
    we never Close” Toronto  Laundromats

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here