Hacker China Membobol Pertahanan Israel

Cyber Engineering Services (CyberESI) mengamati kegiatan hacker tersebut selama 8 bulan pada 2011 dan 2012. Dilaporkan juga data diambil peretas yang diperkirakan mencari data intelijen terkait Iron Dome.

0
302
Sistem pertahanan antipeluru kendali ini dapat hentikan dan merusak roket
Sistem pertahanan antipeluru kendali ini dapat hentikan dan merusak roket

BBC menemukan bukti yang kemungkinan memastikan bahwa peretas / hacker berhasil mencuri dokumen militer rahasia dari 2 perusahaan milik Pemerintah Israel. Perusahaan itu mengembangkan sistim pertahanan peluru kendali Iron Dome atau Kubah Besi.

Seperti dilansir BBC, Jumat (1/8/2014), pelanggaran ini pertama kali diumumkan blogger masalah keamanan Brian Krebson pada Senin 28 Juli lalu. Tetapi perusahaan-perusahaan ini menyangkal jaringan rahasia mereka telah dibobol, seperti laporan wartawan BBC Joe Miller.

Kendati, tim yang menemukan kejadian ini telah memberikan BBC akses terhadap laporan intelijen yang mengisyaratkan ratusan dokumen memang sudah disalin. Dokumen yang dicuri dalam beberapa bulan itu berkaitan dengan roket balistik, pesawat tanpa awak, dan peluru kendali Arrow III.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Sistim pertahanan antipeluru kendali itu dapat menghentikan dan merusak roket dan tembakan. Teknologi itu juga dinilai banyak pihak, mencegah kematian banyak warga sipil Israel selama konflik dengan milisi Gaza.

Laporan CyberESI mengisyaratkan, serangan menggunakan peralatan canggih Israel ini mirip yang digunakan China yang meretas perusahaan pertahanan Amerika Serikat.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here