Pergeseran Bumi Tgl 29 Juli 2016 Terjadi Kiamat?

Pergeseran Bumi Tgl 29 Juli 2016 Terjadi Kiamat?

2690

Terjadinya pergeseran kepada tanggal 29 Juli 2016 akan datang, membuat banyak yang mengatakan tgl 29 Juli 2016 bakal jadi akhir dari kehidupan didunia.

Pergeseran Bumi Tgl 29 Juli 2016 Terjadi Kiamat

Infokami.com – Kehebohan bumi bakal mengalami pergeseran kepada tanggal 29 Juli 2016 akan datang menciptakan grup End Times Propechies menyatakan bahwa 29 Juli 2016 bakal jadi akhir dari kehidupan didunia.

Group yg tidak jarang sekali menhembuskan isu berkenaan hri akhir itu memprediksikan, bahwa dikala terjadinya pergeseran kutub bumi dapat memunculkan beraneka ragam histori yg dapat mengakibatkan kiamat.

“ Pergesaran Kutub Bumi tersebut dapat memicu bintang yg berada di langit berlomba & ketidak stabilan bumi dapat mearik atmosfer yg dapat mebentuk pusaran awan,” ungkapnya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Mengutip dari Inquisitr, ilmuwan membuktikan bahwa Bumi sudah mengalami perputaran geomagnetik dengan cara penuh tiap-tiap 780 ribu thn.

Selama ini kutub sudah bergeser sejauh 965 km.

Alih-alih bergeser dengan cara mendadak, kutub magnetik dapat bergerak perlahan di muka Bumi selagi ribuan th. Sejak perdana kali ilmuwan sejak mulai mencatat pergerakannya, kutub sudah bergeser sejauh 965 km.

Pergerakan kutub magnetik utara sudah meningkat terhadap abad ke-20 & diwaktu ini sudah bergeser kira kira 64,3 km per thn.

NASA memperhatikan bahwa pergerakan itu bakal bertambah segera antara 14 Juli sampai 19 Agustus. Tampaknya hal tersebut jadi basic ilmiah yg dijadikan grup ‘peramal’ itu atas klaim kiamat.

Tubuh antariksa Amerika Serikat tersebut mengonfirmasi bahwa pergeseran kutub geomagnetik benar-benar sedang berjalan. Tetapi mereka menyampaikan, kita tidak butuh gugup sebab masyarakat Bumi susah buat melihatnya.

Baca: Video Penampakan UFO Terbaru, Alien Bakal Serang Bumi?

“Kondisi yg menyebabkan berbaliknya kutub tidak sepenuhnya akan diprediksi. Tidak ada catatan geologi yg menunjukkan bahwa skenario kiamat yg berhubungan bersama berbaliknya kutub mesti ditanggapi bersama serius,” papar NASA.

Sementara itu, End Times Prophecies mengkhawatirkan bahwa bergesernya kutub dapat melemahkan medan daya tarik dengan cara temporer yg melindungi makhluk Bumi dari radiasi Matahari. Teori lain menyatakan, bergesernya kutub bakal mengubah rotasi Bumi yg menyebabkan kekacauan parah.

Tgl 29 Juli 2016 Terjadi Kiamat? Tetapi sekali lagi, NASA meminta kita supaya tak khawatir.

“Walaupun medan daya pikat melemah, atmosfer Bumi yg tebal bisa melindungi dari partikel Matahari,” terang NASA.

Mutlak buat diingat bahwa berbaliknya kutub magnetik Bumi dengan cara utuh membutuhkan ketika ribuan th, maka proses tersebut bertanggung jawab atas seluruh perubahan cuaca drastis & kegiatan seismik.

Menurut NASA, satu-satunya hasil dari pergeseran kutub ialah berubahnya arah kutub maka fasilitas penunjuk arah atau kompas mesti diperbaiki.

Kelompok yang dikenal gemar mengembuskan isu kiamat itu memprediksi, bergesernya kutub magnetik Bumi akan memulai serentetan peristiwa yang menyebabkan kiamat.

Menurutnya, Bumi akan mengalami fenomena geomagnetik di mana Kutub Utara perlahan-lahan bergerak ke kutub magnetik utara yang disebabkan pergeseran besi cair di inti Bumi.

Baca: Aliran Sesat Panjalu Siliwangi Boleh Seks Bebas Dan Tidak Puasa

Walaupun faktanya pergerakan kutub magnetik utara telah meningkat pada Abad ke-20 dan bergeser sekitar 64,3 kilometer per tahun, namun NASA menganggap hal itu sebagai fenomena yang wajar dan terus berlangsung.

Badan antariksa Amerika Serikat itu mengatakan, pergesaran kutub magnetik secara penuh akan terjadi setiap 780 ribu tahun dan berlangsung secara perlahan. Namun mereka mengatakan, kita tak perlu panik karena penduduk Bumi sulit untuk melihatnya.

“Kondisi yang menyebabkan berbaliknya kutub tak sepenuhnya dapat diprediksi. Tak ada catatan geologi yang menunjukkan bahwa skenario kiamat yang berhubungan dengan berbaliknya kutub harus ditanggapi dengan serius,” ujar NASA.

Reputasi Buruk

Lalu siapakah kelompok End Times Prophecies yang menyebarkan isu kiamat 29 Juli tersebut?

Dalam websitenya, kelompok itu mengaku sebagai organisasi yang berfokus untuk berbagi kebenaran mengenai akhir zaman dan aktivitasnya didanai secara pribadi.

Dikutip dari Knoxnews, Rabu (20/7/2016), kelompok asal Inggris itu biasanya mengklaim menggunakan dasar yang kelihatannya ilmiah yang dihubungkan dengan akhir kehidupan di dunia.

Namun, bukan kali ini saja End Times Prophecies mengeluarkan isu datangnya kiamat.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Bumi akan dihantam asteroid pada 6 Mei. Selain itu kelompok tersebut juga menyebut, Barack Obama akan mengungkap bahwa ia seorang Anti-Kristus pada Juni.

Karena kabar tersebut tidak ada satupun yang terbukti, orang-orang tak langsung percaya akan isu kiamat 29 Juli. Bagaimana dengan Anda?

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

3 COMMENTS

  1. hanya ALLAH yg tau hari kiamat akan terjadi manusia tidak tau atau memprediksikan hari kiamat itu NABI MUHAMMAT tidak bisa memprediksikan hari kiamat itu

Leave a Reply