Pesawat MH370 Jatuh di Maladewa?

Shiyamm merupakan seorang warga yang tinggal di Pulau Kudahuvadhoo, Maladewa. “Pesawat itu besar dan saya bisa melihat badan pesawat itu dengan jelas,” Banyak warga di pulau itu juga melihat pesawat yang terbang rendah di atas mereka dan heran kenapa ada pesawat yang melintas.

0
95
Pesawat MH370 Jatuh di Maladewa

Seorang penduduk di negara Maladewa melihat pesawat itu ketika jatuh di Perairan Maladewa. hal ini merupakan petunjuk untuk menemukan kembali pesawat MH370.

“Saya melihat sebuah pesawat terbang rendah di atas laut, saya tidak tahu kalau itu adalah Pesawat Malaysia Airlines,” ujar seorang warga bernama Ahmed Shiyamm, seperti dilansir Metro, Minggu (5/4/2015).

“Pesawat itu besar dan saya bisa melihat badan pesawat itu dengan jelas,” tambahnya.

Shiyamm merupakan seorang warga yang tinggal di Pulau Kudahuvadhoo, Maladewa. Banyak warga di pulau itu juga melihat pesawat yang terbang rendah di atas mereka dan heran kenapa ada pesawat yang melintas.

Pemerintah Maladewa sendiri menyatakan tidak ada sinyal pesawat MH370 masuk ke negaranya. Namun, pemerintah akan melakukan investigasi terkait pengakuan warga di Pulau Kudahuvadhoo.

Jika benar MH370 jatuh di Perairan Maladewa, maka pesawat nahas tersebut telah jauh melenceng dari rute awalnya yaitu Kuala Lumpur-Beijing.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here