Pesta Seks 3 Model Cantik Di Kamar Hotel Surabaya

Pesta Seks 3 Model Cantik Di Kamar Hotel Surabaya

1449

Cewek Model Surabaya yaitu Sarah Dayana, Ari Haryanti dan Rika Budiarti melakukanpesta seks sambil memakai narkoba di sebuah hotel Surabaya.

Pesta Seks 3 Model Cantik Di Kamar Hotel Surabaya (2)
ilustrasi

Model cantik Surabaya Sarah Dayana, Ari Haryanti dan Rika Budiarti melakukan pesta seks dan memakai narkoba di kamar hotel di Jalan Pakuwon Indah Lontar Timur kota Surabaya.

3 model cantik tersebut dipenjara dengan divonis hukuman 1 tahun dan 2 tahun penjara, vonis ini jauh lebih ringan dari tuntutan 6 tahun penjara yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Surabaya, Ferry E Rachman.

Pesta Seks 3 Model Cantik Di Kamar Hotel Surabaya

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dikutip dari pojoksatu.id, Ketiga model cantik itu masing-masing Sarah Dayana dan Ari Haryanti divonis dua tahun penjara, sedangkan Rika Budiarti divonis 1 tahun penjara.

Tiga model cantik itu duduk di kursi pesakitan usai menggelar pesta sabu-sabu di salah satu kamar hotel di Jalan Pakuwon Indah Lontar Timur.

Sidang ketiga terdakwa ini digelar secara terpisah. Sidang pertama dilakoni Sara Dayana dan Ari Haryanti.

Sidang tersebut dipimpin Hakim Ketua Sudarwin dan langsung langsung menjatuhkan vonis. Dalam surat vonis itu, keduanya bukan pengedar atau bahkan kurir yang menyebarkan narkotika jenis sabu sabu, melainkan hanya sebagai pengguna.

”Sarah Dayana dan Ari Haryanti terbukti mengkonsumsi sabu, dan melanggar pasal 127 KUHP tentang pengguna narkotika dengan ini terdakwa divonis hukuman 2 tahun penjara,” kata Sudarwin seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group/pojoksatu.id), Jumat (15/4).

Usai pembacaan vonis kedua model cantik ini, hakim M Tahsin juga menggelar sidang vonis Rika Budiarti yang juga digelar di ruang Kartika 2.

Rika juga dijerat dengan pasal 127 KUHP tentang pengguna narkotika. Selain itu Rika telah menjalani proses rehabilitasi. ”Terdakwa Rika Budiarti divonis hukuman 1 tahun penjara,” tuturnya.

Setelah putusan itu, ketiga model cantik itu langsung menerima keputusan hakim tersebut yang merasa putusannya lebih ringan dari tuntutan JPU. Namun JPU Ferry E Rachman akan mengajukan banding dengan putusan hakim tersebut.

”Kami merasa vonis yang dijatuhkan terlalu ringan dari tuntutan yang kami ajukan, jadi kami akan ajukan banding,” ucap Ferry usai sidang.

Kasus ini terjadi Minggu, 13 September 2015 lalu dimana ketiganya menggelar pesta sabu di salah satu kamar hotel di kawasan Surabaya Barat bersama Opan Rachman (berkas terpisah).

Usai menggelar pesta sabu, ketiganya langsung melayani birahi Opan untuk berhubungan badan layaknya suami istri di dalam kamar hotel.

Usai berhubungan badan, Opan meninggalkan Rika Budiarti, Sarah Dayana dan Ari Haryanti di dalam kamar hotel, serta memilih untuk berjalan-jalan ke mall.

Saat itu juga Satreskoba Polrestabes Surabaya datang dan langsung menangkap 3 model cantik itu di dalam kamar hotel saat asyik pesta sabu.

Topik Populer:

  • pesta umbar aurot foto
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply