PNS Pemkab Lamandau Telanjang Tidur Dengan Kontraktor Di Hotel

PNS Pemkab Lamandau Telanjang Tidur Dengan Kontraktor Di Hotel

13881

PNS SW telanjang hanya mengenakan celana dalam tanpa mengenakan bra, sedangkan IW mengenakan celana pendek tanpa baju tertidur pulas di kamar hotel.

PNS Pemkab Lamandau Telanjang

Infokami.com – Seorang wanita PNS Pemkab Lamandau Kalimantan Tengah berinisial SW (47), telanjang saat digerebek saat tidur bersama pria yang bukan suaminya, IW (48) di Hotel Adelin, Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas. IW merupakan kontraktor di Kabupaten Gunung Mas (Gumas).

Keduanya digerebek aparat Polsek Kurun disaksikan keluarga suami SW, dan perwakilan pengurus RT setempat, Minggu (22/8) dini hari.

Saat digerebek, keduanya dalam kondisi nyaris telanjang. SW hanya mengenakan celana dalam tanpa mengenakan bra. Sedangkan IW mengenakan celana pendek tanpa mengenakan baju. Keduanya digerebek saat sedang tertidur pulas di kamar hotel

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

PNS Pemkab Lamandau Telanjang

Mengetahui kedatangan petugas, SW sempat histeris dan berlari ke kamar mandi untuk mengenakan pakaiannya. Keduanya kemudian langsung digiring dibawa ke Mapolsek Kurun untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Gumas AKBP Pria Premos melalui Kapolsek Kurun Iptu I Gede Arya Dharmika, mengatakan penggerebekan itu bermula dari laporan suami SW berinisial ED yang mengetahui istrinya sedang berada di Kota Kuala Kurun.

ED pun memberitahukan kepada keluarganya yang langsung melaporkan ke Polsek Kurun dan pengurus RT setempat, hingga akhirnya dilakukan penggrebekan.

Meskipun demikian, Arya Dharmika masih belum bisa menyimpulkan, jika telah terjadi perzinahan antara keduanya.

“Untuk lebih memastikan telah terjadi persetubuhan atau tidak, kami akan membawa SW ke Palangka Raya untuk dilakukan visum. Dalam waktu tujuh hari masih ada bekasnya, jika memang terjadi persetubuhan,” tandasnya.

Topik Populer:

  • foto bugil pns no sensor
  • bokep dlamandau
  • bokep lamandau
  • fhoto jilbab ngentot
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply