Polisi Membekuk Pengedar Narkoba Di Kampus UNAS

Barang disita, antara lain, lima kilogram kering ganja, tajam senjata, alat hisap dan molotov bom ketika sabu penggeledahan di kampus Unas di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (13/8/2014) malam.

0
287
Polisi Membekuk Pengedar Narkoba Di Kampus UNAS
Polisi Membekuk Pengedar Narkoba Di Kampus UNAS

Resor Jakarta Selatan polisi telah berhasil mendapatkan salah satu dari empat orang yang diburu pengedar narkoba yang dicurigai di lingkungan kampus Universitas Nasional (beberapa).

“Satu orang telah terjamin, pagi ini dan ini masih sedang menjalani pemeriksaan,” Ucap kepala Polda Metro Jaya Humas Rikwanto Komisaris, Selasa (8/19/2014).

Sebagai salah satu dari orang-orang ini, katanya, adalah seorang warga sipil dan bukan mahasiswa tertentu. Namun, Hallmark dan menyebutkan inisial Rikwanto enggan pria yang telah diamankan itu.

“Tidak salah satu kampus ya, orang luar,” Ucapnya.

Selain satu orang tersebut, polisi masih berburu tiga orang lain yang masih termasuk dalam polisi DPO (Cari daftar orang). Polisi berburu untuk keempat terkait kepemilikan barang disita, antara lain, lima kilogram kering ganja, tajam senjata, alat hisap dan molotov bom ketika sabu penggeledahan di kampus Unas di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (13/8/2014) malam.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here