Prabowo Akhirnya Legowo Atas Putusan MK, Disampaikan Melalui Facebook

Prabowo mengatakan, ia dan Hatta Rajasa akan tetap berjuang untuk Indonesia yang berdaulat, adil, dan sejahtera. Perjuangan juga dilakukan oleh Koalisi Merah-Putih di DPR.

0
640
Prabowo Subianto dan Joko Widodo pada acara buka bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta, Minggu (207)
Prabowo Subianto dan Joko Widodo pada acara buka bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta, Minggu (207)

Kandidat Presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto, melakukan berkaitan dengan keputusan MK menolak gugatan Prabowo-Hatta tentang sengketa Pemilihan Presiden tahun 2014. Sikap ini disampaikan oleh Prabowo melalui Facebook, Prabowo Subianto, Kamis (21/8/ 2014).

Walau tidak mencerminkan keadilan substantif, keputusan Mahkamah Konstitusi harus kita hormati. Malam ini saya ingin menyampaikan kepada sahabat sekalian, kepercayaan yang telah sahabat berikan kepada kami tidak akan pernah kami sia-siakan,” ditulis Prabowo pada akun facebook miliknya.

Prabowo mengatakan, ia dan Hatta Rajasa akan tetap berjuang untuk Indonesia yang  berdaulat, adil, dan sejahtera. Perjuangan juga dilakukan oleh Koalisi Merah-Putih di DPR.

Indonesia yang bangkit. Indonesia yang berdiri di atas kaki kita sendiri, bukan menjadi pesuruh bangsa asing. Kami akan selalu ingat dan melanjutkan perjuangan para pendiri bangsa untuk Indonesia Merdeka,” ucapnya.

Kopassus juga mantan Komandan mengatakan bahwa ia menjenguk dari para pendukungnya di RSPAD Gatot Soebroto, yang terluka oleh sebuah benturan dengan petugas polisi di depan gedung MK, Jakarta.

Baru saja saya ke RSPAD Gatot Subroto untuk menjenguk sahabat-sahabat yang siang tadi terluka saat mencari keadilan ke Mahkamah Konstitusi. Saya merasakan langsung begitu besar harapan yang mereka sampaikan kepada saya, saudara Hatta Rajasa dan Koalisi Merah Putih,” kata.

Sebelumnya dilaporkan, majelis hakim konstitusi memutuskan untuk menolak semua perselisihan hasil pemilihan umum gugatan (PHPU) calon presiden dan wakil presiden untuk bertanya kepada presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

“Menolak permohon untuk keseluruhan,” kata Ketua MK Hamdan Zoelva, putusan MK di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) atas gugatan PHPU, Jakarta, Kamis (21/8/ 2014).

Sidang hari ini dimulai pada 14,30 pm, dan putusan MK baru dibacakan pada sekitar 20,45 pm.

Topik Populer:

  • artisbohay bugil
Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here