Prabowo-Hatta ke MK Salam Tiga Jari Tetap Tidak Akan Berhenti

0
272
Jokowi
Jokowi
Salam Tiga Jari Tetap Tidak Akan Berhenti
Salam Tiga Jari Tetap Tidak Akan Berhenti

Jokowi-JK – Tim Joko Widodo-Jusuf Kalla mempersiapkan diri menghadapi proses hukum dan politik yang akan dihadapi. Yaitu, gugatan ke Mahkamah Konstitusi oleh tim Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

“Meski pun proses itu telah berjalan, tapi tekad untuk Indonesia satu yang disuarakan melalui salam tiga jari, tetap tidak akan berhenti dikumandangkan,” kata jubir tim kampanye nasional Jokowi-JK, Sabtu (26/7).

Hasto mengatakan hal itu menyikapi gugatan yang dilakukan tim Prabowo-Hatta ke Mahkamah Konstitusi, atas dugaan kecurangan pada proses pilpres 2014.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Menurut Hasto, salam tiga jari adalah gerak rekonsiliasi nasional yang dilakukan tim Jokowi-JK untuk memulihkan persatuan Indonesia setelah pelaksanaan pilpres 2014.

Wasekjen DPP PDI Perjuangan itu mengatakan, sudah memperkirakan Prabowo-Hatta akan menggunakan jalur hukum untuk menggugat hasil penghitungan suara.

Hal ini, kata dia, memang diamanahkan dalam UU No 42/2008 tentang Pilpres.

“Kami menyadari sepenuhnya bahwa penyelesaian sengketa hasil pemilu melalui Mahkamah Konstitusi merupakan cara terbaik yang tersedia sesuai perintah konstitusi,” katanya.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here