PRABOWO TITISAN ALLAH Kata Pendukungnya di Rumah Polonia

'PRABOWO TITISAN ALLAH Kata Pendukungnya', salah seorang perempuan pendukung Prabowo tampak berapi-api menyampaikan orasinya di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur

0
357

Pendukung capres Prabowo Subianto secara mengejutkan menyebutkan jika capres nomor urut satu sebagai titisan Allah. Hal terungkap dari video yang diunggah ke Youtube.

Dalam video berjudul ‘PRABOWO TITISAN ALLAH Kata Pendukungnya’, salah seorang perempuan pendukung Prabowo tampak berapi-api menyampaikan orasinya di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur. Video berdurasi 26 detik tersebut direkam saat pasangan Prabowo-Hatta menggelar halal bihalal pada Minggu (3/8).

“Kita tidak mendukung hanya Bapak Prabowo tetapi visi besar Bapak Prabowo sebagai titisan Allah SWT,” ujar wanita tersebut, Rabu (6/8).

Hingga Rabu siang, video yang diunggah oleh akun Alfan K pada Selasa (5/8), telah disaksikan 301 kali.

Selain menyebut Prabowo sebagai titisan Allah, wanita tersebut juga menyebut jika gugatan ke Mahkamah Konstitusi sebagai sebuah jihad.

“Karena ini adalah jihad Jihad fi sabilillah. Bukan cuma jihad nasionalisme,” ujarnya.

Wanita yang berorasi yang menyebutkan Prabowo Subianto sebagai titisan Allah merupakan Nurcahaya Tandang yang merupakan kader Partai Gerindra. Dikutip dari situs Gerindra, saat ini Nurcahaya menjabat sebagai Ketua Umum DPN Srikandi Gerindra.

Wanita kelahiran Pare-pare 6 April 1964 ini merupakan anggota DPR-RI dapil Banten III mewakili Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang, dan Tangerang. Dalam Pilpres 2014, dirinya menjabat Tim Sukses Nasional (Timsesnas) Pemenangan Prabowo-Hatta.

Lulusan S3 Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada (UGM) tercatat sebagai dosen Intelijen Negara di Badan Intelijen Negara (BIN) selama lima tahun pada januari 2007 hingga Mei 2012. Selain itu, wanita yang juga aktif sebagai penulis ini juga pernah menjadi dosen hubungan internasional dan politik Universitas Hasanudin, Makassar.

Sebelumnya, Nurcahaya Tandang sempat membuat heboh media sosial. Lewat video yang diunggah ke Youtube, dirinya menyebut Prabowo sebagai titisan Allah SWT. Selain itu, dia juga menyebut jika gugatan Prabowo-Hatta ke MK sebagai sebuah jihad.

“Kita tidak mendukung hanya Bapak Prabowo tetapi visi besar Bapak Prabowo sebagai titisan Allah SWT,” ujar Nurcahaya.

Orasi tersebut dilakukan Nurcahya saat menghadiri halal bihalal yang digelar tim Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur pada Minggu (3/8).

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here