Prabowo Tolak Hasil Pilpres

0
267
INFOKAMI.COM - Prabowo
Prabowo

Prabowo Subianto menarik diri dan menolak hasil Pilpres dari keikutsertaannya. Poros Muda Indonesia yang beranggotakan kader-kader Muda Golkar menilai yang dilakukan Prabowo sebagai sifat kekanak-kanakan.

“Sikap tersebut kami nilai sebagai sifat kekanak-kanakan dan sama sekali tidak mencerminkan sikap negarawan yang sering ditunjukkan dalam setiap pidato-pidato beliau,” ujar jubir Poros Muda Kader Golkar, Andi Sinulingga dalam jumpa pers di Restoran Sari Puring, SCBD, Jaksel, Selasa (22/7/2014).

Kader-kader Muda Golkar ini berpendapat, sikap yang ditunjukkan Prabowo merupakan emosi pribadi dan kelompok semata. Sikap tersebut juga dinilai sama sekali tidak mencerminkan kepentingan bangsa dan negara.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Penolakan rekapitulasi Pilpres 2014 yang digelar KPU memberi makna Prabowo Subianto sama sekali tidak menghargai kedaulatan rakyat,” tambah Andi.

Selain itu poros muda kader Golkar ini juga menyayangkan sikap sang Ketua Umum, Aburizal Bakrie yang berperan penting dalam sikap politik Prabowo yang ditunjukkannya sore tadi. Ical dinilai tidak memberikan pendidikan politik yang baik bagi generasi muda Indonesia.

Untuk itu para kader Muda Golkar ini meminta Ical menarik diri dari kubu Capres nomor urut 1. Ical pun diharapkan untuk memposisikan dirinya sebagai seorang negarawan.

“Kader Muda Golkar juga meminta Ketua Umum untuk menata kembali konsolidasi internal partai serta menata keutuhan partai Golkar di masa depan,” tukas Andi.

Hadir dalam jumpa pers ini sejumlah Kader Muda Golkar. Selain Andi Sinulingga, di antaranya Andi Rukman Karumpa, Arnanto Prabowo, La Ode Saiful Akbar, Ridwan Mustafa, Veno Tetalepta, Rosdinal Salim, Badarudin AP, Rico Bakrie, dan Helmi Zein.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here