Presiden Jokowi Memastikan Batal Melantik Budi Gunawan Sebagai Kapolri

Melalui telephone Presiden Jokowi dengan tegas menyatakan bahwa pelantikan Komisaris Jenderal Budi Gunawan sebagai calon Kapolri akan dibatalkan. Seperti yang disampaikan Ketua Tim 9 Syafii Maarif.

1
247
Presiden Jokowi Memastikan Batal Melantik Budi Gunawan Sebagai Kapolri

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan batal melantik Budi Gunawan sebagai Kapolri.

Kepastian kabar itu dinyatakan lewat Ketua Tim 9 Syafii Maarif. Ketua Tim Independen tersebut mendapat telepon dari Presiden Jokowi pada hari Selasa malam kemarin. Setelah sempat menimbulkan polemik yang cukup tinggi dari publik, Presiden Jokowi menegaskan bahwa pelantikan Komisaris Jenderal Budi Gunawan sebagai calon Kapolri akan dibatalkan.

Syafii Maarif :

“Presiden mengatakan kepada saya sekitar pukul 19.15 (3/2/2015) kemarin bahwa dia tidak akan melantik BG dan akan diumumkan pada waktu yang tepat, saran saya, makin cepat makin baik “

Presiden Jokowi hanya menegaskan bahwa konflik di Kepolisian RI bakal diselesaikan Minggu depan, saat dicegat wartawan di sela-sela acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Badan Narkotika Nasional Rabu pagi ini,

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Eddy Hasibuan Anggota Komisi Kepolisian Nasional, mengatakan, pihaknya belum akan menentukan sikap sebelum Presiden Jokowi mengumumkan secara resmi pembatalan pelantikan Komjen Budi.

Budi Gunawan:

Komjen Pol. Drs. Budi Gunawan, S.H., MSi., Ph.D. (lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 11 Desember 1959; umur 55 tahun) adalah tokoh kepolisian Indonesia.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here