Rangkuman Berita Dylan Putra Allen Carr Aktor ‘Anak Jalanan’ RCTI Ditangkap Saat Nyabu

Bintang sinetron Anak Jalanan di RCTI Dylan Putra Allen Carr menggunakan narkoba jenis ganja. Dylan ditangkap di lokasi syuting.

0
411
Rangkuman Berita Dylan Putra Allen Carr Aktor 'Anak Jalanan' RCTI Ditangkap Saat Nyabu

Dylan Putra Allen Carr, Bintang sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI, ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena kepemilikan narkoba. Ia ditangkap Rabu (6/1/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kabar tersebut diketahui dari salah satu petugas kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan. Menurutnya, aktor muda berinisial DPA itu ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis sabu.

“Inisialnya DPA, pemain sinetron Anak Jalanan. Narkobanya sabu,” kata petugas kepolisian Polres Jakarta Selatan, yang enggan disebutkan namanya, Kamis (7/1).

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dylan Putra Allen Carr, Bintang sinetron Anak Jalanan

Sayangnya, petugas tersebut belum berani membeberkan lebih jauh soal penangkapan DPA.

“Sebentar lagi akan dirilis beserta barang buktinya. Kita masih tunggu persiapan rilisnya,” tambah petugas tersebut.

Aktor DPA disebut-sebut sebagai Dylan Putra Allen Carr, pemeran Rio dalam sinetron Anak Jalanan. Sementara pihak Dylan belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi.

Dylan Putra Allen Carr Sudah 5 Hari Dibuntuti Polisi

Dijelaskan Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Juang, dalam jumpa pers Kamis (7/1), pihaknya sudah hampir sepekan membuntuti Dylan.

“Tim kami sekitar lima hari (melakukan penyelidikan). Di daerah Kemang, lokasi syuting. Bisa beda-beda,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui Dylan Putra Allen Carr menggunakan narkoba sejak setahun belakangan.

“Untuk kesenangan pribadi aja,” kata Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan.

Dylan Putra Allen Carr, Bintang sinetron Anak Jalanan (2)

Cara Dylan Carr Dapat Pasokan Narkoba

“Dia biasa beli per linting. Sekitar 50 ribu per linting. Biasanya dia lewat telepon dan diantar bandarnya,” jelas Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan, dalam jumpa pers, Kamis (7/1).

Ditangkap Pakai Narkoba, Bintang Sinetron Anak Jalanan Minta Maaf

“Ditangkap di Komplek MP, Ceger, Jakarta Timur. Di lokasi syutingnya dia. Dia ditangkap setelah menggunakan (narkoba),” terang Wakalpolres Jakarta Selatan AKBP Surawan.

Saat dihadirkan di konferensi pers oleh Satnarkoba Polrestro Jakarta Selatan, Dylan keluar dari ruangan penyidik dengan wajah ditutupi balaclava. Ia tertunduk malu, dan menyampaikan permintaan maafnya saat dipersilahkan bicara di hadapan awak media.

“Saya sangat menyesal. Dan saya meminta maaf atas perbuatan saya. Saya berjanji tidak akan mengulang (perbuatannya lagi),” ujar Dylan di Polrestro Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Menurut keterangan pers dari kepolisian, ia ditangkap setelah menggunakan narkoba jenis ganja. Dylan ditangkap di lokasi syuting Anak Jalanan.

Kepada penyidik Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Dylan mengaku menggunakan barang haram tersebut untuk kesenangan pribadi. Selain ganja, Dylan juga diketahui menggunakan narkoba jenis sabu.

“Barang bukti yang didapatkan hanya ganja. Tapi hasil tes urin ada hasil mengandung unsur metapetamin, atau zat yang terkandung dalam narkoba jenis sabu,” jelas Surawan.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 111 ayat (1) Sub Pasal 127 ayat 1 huruf (a) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Tersangka pun akan dijerat dengan ancaman kurungan 12 tahun penjara. (Cho/fei)

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here