Remaja Ini Mabuk Lalu Nge-seks Di Pinggir Jalan

1
698
Remaja Ini Mabuk Lalu Nge-seks Di Pinggir Jalan

Siswa asal Mongolia Ning Dang, ditangkap petugas setempat lantaran berhubungan seks dengan seorang gadis muda. Rupanya, pelajar 19 tahun itu sedang mabuk usai merayakan pesta hari jadinya.

“Mereka berdua sangat mabuk ketika petugas tiba, namun mereka berpakaian lengkap, namun ketika si wanita berdiri, celana yang dikenakannya jatuh karena tidak dipakai dengan benar,” terang si polisi.

Mereka sudah melakukan adegan mesum selama 45 menit sebelum akhirnya dihentikan petugas keamanan.
Sayangnya, aksi sejoli ini direkam oleh kamera ponsel pengguna jalan yang kebetulan melintas dan kemudian diunggah ke media sosial.

Dari petugas kepolisian, Ning dilaporkan merayakan ulang tahun di sebuah bar dekat asrama universitas di Hong Kong ketika dia bertemu dengan gadis itu.

“Usai menenggak alkohol, pasangan baru kenal itu pulang pada dini hari, namun baru setengah jalan, mereka melakukan hubungan seks,” kata petugas polisi seperti dilansir dari Daily Mirror, Sabtu (4/4).

“Dia (Ning) bilang tidak tahu nama si gadis karena baru bertemu malam itu, namun diperkirakan si gadis berusia 20 tahun dan merupakan salah satu mahasiswa sebuah universitas. Saat ini, si gadis juga telah kembali ke Ibu Kota Beijing,” kata juru bicara kepolisian.

Polisi saat ini tengah mengidentifikasi si wanita muda itu. Menurut juru bicara kepolisian Hong Kong, Ning tidak tahu nama si gadis yang ditidurinya.

 

Topik Populer:

  • bugil hamil mongolia
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

  1. India’s Largest Online Marketplace for Open Your Own e-Shop Sale And Buy Clothing Accessories, Branded Shoes, Branded apparel, T-Shirts, Footwear, formal wear, shirts, pants, trousers, kurtas, kurtis,great offers. Free Shipping, Cash on Delivery.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here