Reporter Dan Jurnalis Televisi AS Tewas Ditembak Saat Siaran Langsung

Reporter Dan Jurnalis Televisi AS Tewas Ditembak Saat Siaran Langsung

15

Reporter Allison Parker dan juru kamera Adam Ward, yang berafiliasi dengan CBS, tewas saat tengah melakukan wawancara di Smith Mountain Lake, Moneta, Virginia.

Reporter Dan Jurnalis Televisi AS Tewas Ditembak Saat Siaran Langsung

WASHINGTON DC – Dua jurnalis televisi Amerika Serikat tewas ketika seorang pria bersenjata menembaki mereka saat tengah memberikan laporan langsung di sebuah pusat perbelanjaan di Virginia. Demikian informasi yang disampaikan manajemen CBS News, Rabu (26/8/2015) pagi waktu setempat.

Seorang jurnalis dan juru kamera stasiun televisi WDBJ, yang berafiliasi dengan CBS, tewas saat tengah melakukan wawancara di Smith Mountain Lake, Moneta, Virginia. Yaitu Reporter Allison Parker dan juru kamera Adam Ward tewas ditembak pria tak dikenal saat tengah melakukan siaran langsung di Virginia, AS.

Teriakan terdengar ketika kamera televisi terlihat jatuh ke tanah dan siaran langsung dihentikan, lalu dialihkan ke studio yang menunjukkan seorang pembawa acara perempuan hanya bisa duduk dan terdiam.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Manajemen CBS News kemudian mengabarkan bahwa kedua korban yang tewas adalah reporter Alison Parker dan juru kamera Adam Ward.

Kantor Sheriff Franklin County mengatakan kepada Sky News bahwa tersangka pelaku penembakan diduga sudah mengincar para kru media itu sejak pukul 06.45 waktu setempat. Hingga kini, aparat keamanan Virginia masih mengejar pelaku yang melarikan diri setelah melakukan aksinya.

loading...
SOURCE Sky News

NO COMMENTS

Leave a Reply