Rumah Bordil Khusus Mempekerjakan Wanita Berstatus Istri Orang Digerebek Polisi

Rumah bordil yang hanya mempekerjakan wanita-wanita yang sudah punya suami digerebek polisi. Rumah bordil di Moskow, Rusia itu menerima tamu pria-pria hidung belang yang ingin merasakan sensasi berhubungan seks dengan istri orang.

0
1132
Rumah Bordil Khusus Mempekerjakan Wanita Berstatus Istri Orang Digerebek Polisi

Polisi di Moskow, Rusia, baru-baru ini menggerebek sebuah rumah bordil yang hanya mempekerjakan perempuan yang sudah menikah. Para pekerja seks komersial (PSK) di rumah bordil itu dibayar enam kali lebih besar dari upah biasa.

”Apartemen tujuh kamar telah berubah menjadi rumah bordil eksklusif, di mana pelacur yang diizinkan untuk bekerja hanya mereka yang membawa surat nikah,” kata juru bicara polisi setempat, Margarita Maslova.

”Kami menangkap 11 orang,” ujar Maslova.”Wanita yang menjalankan bisnis dan memerintahkan mereka untuk memanggilnya ‘Mama’, berhasil melarikan diri dan sedang diburu,” lanjut Malsova, seperti dikutip New York Post, Kamis (5/2/2015).

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Perekrutan terhadap para ibu rumah tangga untuk bekerja di rumah bordil itu menggunakan sistem “mulut ke mulut”. Para suami mereka pun tidak tahu jika istrinya bekerja sebagai PSK di rumah bordil itu.

Menurut polisi, banyak wanita beristri memilih menjadi PSK di rumah bordil ekseklusif itu karena menginginkan tambahan uang belanja. Tapi, ada juga beberapa dari mereka bekerja karena ditekan salah satu PSK di rumah bordil tersebut.

Setiap pria “penikmat” PSK yang berstatus istri orang itu wajib membayar US$ 380 per jam. Sebagai perbandingan, menurut polisi, PSK biasa di Rusia dibayar sekitar US$ 60 per jam.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here