Seksi Berbikini Saat Terbang, Pramugari Di Maskapai Ini Bikin Penumpang Betah

Pramugari Berbikini bikin betah penumpang ada di 2 maskapai yaitu Nok Air dan Ryanair, Irlandia, akibat bikini tersebut penjualan tiket kedua maskapai itu melonjak drastis

1
4103
Seksi Berbikini Saat Terbang, Pramugari Di Maskapai Ini Bikin Penumpang Betah (4)

Selain Maskapai VietJet yang ramai dibicarakan karena pramugarinya yang berbikini. masih ada dua maskapai lain yang punya pramugari berbikini.

Selain dipakai di pantai, nyatanya bikini juga sempat menjadi seragam pramugari di sejumlah maskapai dunia. Hal itu pun ramai jadi perbincangan. Mau tau Maskapai apa saja ??

1. Ryanair, Irlandia

Ryanair adalah maskapai penerbangan bertarif rendah Irlandia. Kantor pusat dari maskapai penerbangan ini berada di Bandar Udara Dublin di Swords, County Dublin, Irlandia, dengan basis operasi utamanya di Bandar Udara Dublin dan Bandar Udara London Stansted. Ryanair menjadikan dirinya sebagai pemain Regional yang akan berkompetisi dengan easyJet dari Britania Raya, Transavia dari Belanda, Norwegian Air Shuttle dari Norwegia dan Wizzair dari Hongaria.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Ryanair mengoperasikan lebih dari 300 pesawat Boeing 737–800.[3] Maskapai penerbangan ini telah ditandai dengan ekspansi yang cepat, akibat dari deregulasi dari industri penerbangan di Eropa pada tahun 1997 dan keberhasilan model bisnis tarif murahnya.

Ryanair pertama kali mengeluarkan kalender seksi pramugari dalam balutan bikini pada tahun 2008 silam. Setelah itu, hampir setiap tahun Ryanair mengeluarkan kalender seksi untuk memanjakan traveler.

Seksi Berbikini Saat Terbang, Pramugari Di Maskapai Ini Bikin Penumpang Betah

Atas sejumlah kritikan tersebut, Michael O’Leary selaku Chief Executive Ryanair menegaskan kalau perusahaannya tidak akan mengeluarkan kalender pramugari seksi lagi pada tahun 2015 silam dan seterusnya seperti diberitakan media Telegraph.

Seksi Berbikini Saat Terbang, Pramugari Di Maskapai Ini Bikin Penumpang Betah (2)Lihat: Video Seks Sisi Pramugari Cantik Indonesia Yang Lagi Heboh

2. Nok Air, Thailand

Nok Air, berasal dari kata nok bahasa Thailand yang berarti burung, merupakan sebuah maskapai penerbangan biaya rendah yang berkantor pusat di Sathorn, Bangkok, Thailand. Nok Air mengoperasikan penerbangan domestik dan internasional dari Bangkok Don Muang Airport.

Maskapai penerbangan ini didirikan pada bulan Desember 2003 dan memulai operasinya pada tanggal 23 Juli 2004. Pada Desember 2010, Nok Air terdiri dari 1 ATR72 dan 9 armada pesawat Boeing 737-400.

Nok Air adalah maskapai dari Thailand dan terbang lebih dari 19 tujuan. Sebagian besar Nok Air melayani penerbangan ke berbagai kota di Thailand, selain itu Nok Air juga melayani penerbangan dengan tujuan negara lain, seperti Vietnam dan Myanmar. Nokair berbasis di Bangkok, dari bandara ini 70 penerbangan berangkat tiap minggu. Chiang Mai dan Phuket adalah tujuan populer dari maskapai Nokair. Utiket memiliki berbagai informasi mengenai Nok Air dan membantu Anda untuk menemukan harga terbaik.

Lihat: Prostitusi Model Cantik Pramugari dan SPG Tarif Kelas Atas

Dalam balutan bikini berwarna kuning, para wanita tersebut berpose di landasan terbang dengan latar belakang pesawat maskapai Nok Air. Para model pun tampak begitu seksi dan menggoda.

Seksi Berbikini Saat Terbang, Pramugari Di Maskapai Ini Bikin Penumpang Betah (3)

Sayangnya, kalender ini justru menjadi kontroversi. Pemerintah Thailand mengecam dan mengkritik kalender seksi dari Nok Air ini. Pemerintah pun komplain melalui media-media di Thailand tentang perusahaan yang menggunakan perempuan sebagai alat pemasaran.

Seksi Berbikini Saat Terbang, Pramugari Di Maskapai Ini Bikin Penumpang Betah (4)

Terlepas dari ampuhnya peran wanita berbikini untuk kepentingan promosi, pihak maskapai memang selalu berinovasi untuk mencari cara menarik perhatian traveler. Ada-ada saja ya.

Save

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here