Serangan Israel Sudah Kerahkan Kekuatan 90%, Hamas Baru 10%

Hamas sejauh ini baru mengerahkan 10 persen kekuatannya, sementara Israel sudah habis-habisan mengeluarkan 90 persen kemampuannya.

1
493
Hamas melawan agresi Israel
Hamas melawan agresi Israel

GAZA – Perlawanan Hamas melawan agresi Israel sudah memasuki hari ke-25 pada Kamis (31/7).

”Kami pelajari kecanggihan dari negara lain dan kami kembangkan di Gaza persenjataan tersebut,” katanya. ”Ada pesenjataan yang kami miliki berasal dari luar. Tetapi kami membelinya, bukan bantuan cuma-cuma.”

”Kekuatan dan perlengkapan yang kami miliki saat ini masih bisa bertahan walau perang berlangsung hingga bertahun-tahun,” kata wakil anggota Hamas di Lebanon, Muhammad Nazzal, kepada kontributor Republika Online di Jalur Gaza, Abdillah Onim, Kamis (31/7).

Nazzal mengatakan semua persenjataan yang Hamas miliki saat ini mayoritasnya mereka produksi di wilayah Gaza.

Korban tewas kini sudah mencapai 1.336 lebih, korban luka-luka sudah mencapai 7.400 lebih. Meskipun demikian, rakyat Palestina sangat bangga memiliki pejuang yang memiliki semangat dengan barisan kokoh.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Walau saat ini warga Gaza hidup gelap gulita tanpa listrik dan air serta perbatasan Gaza-Mesir tertutup rapat, tapi mereka tak patah semangat karena warga Gaza bersama pejuang Palestina.

Pejuang Palestina telah membuktikan istiqomah mereka terhadap Palestina dan Al Aqsa dengan berhadapan melawan musuh Islam musuh Allah.

”Ya, kami bersama pejuang Palestina di Gaza,” kata warga Gaza

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here