Serangan Israel Tewaskan Wanita Hamil di Gaza

0
284
INFOKAMI.COM - Serangan Israel di Gaza
Serangan Israel di Gaza

Biadab! Serangan Israel di wilayah Gaza kembali merenggut korban jiwa hari ini. Bahkan salah satu korbannya adalah wanita hamil!

Seorang anak dan tiga wanita tewas dalam dua serangan udara terpisah di Jalur Gaza hari ini. Satu dari ketiga wanita itu tengah mengandung.

Juru bicara dinas urusan darurat Gaza, Ashraf al-Qudra mengatakan seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (22/7/2014), dua wanita tewas dalam serangan udara di distrik Zaitun, Gaza timur. Sementara seorang wanita hamil dan seorang bocah tewas dalam serangan kedua di Beit Hanun, Gaza utara.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Terkait konflik Gaza, para pemimpin dunia telah mendesak kelompok Hamas untuk menerima proposal gencatan senjata yang ditawarkan Mesir. Namun Hamas bersikeras menolak gencatan senjata dengan Israel jika tanpa syarat-syarat tertentu. Hamas menginginkan Israel dan Mesir mencabut blokade atas wilayah Gaza sebagai syarat gencatan senjata tersebut.

Sejauh ini, hampir 600 warga Palestina telah tewas dan lebih dari 3.600 terluka selama operasi militer Israel yang telah berlangsung sejak 8 Juli lalu.

Di pihak Israel, tujuh tentara tewas dalam pertempuran dengan para pejuang Hamas pada Senin, 21 Juli. Sehingga sejauh ini sudah 25 tentara Israel yang tewas selama operasi militer di Gaza. Angka ini dua kali lipat lebih dari jumlah korban Israel selama serangan darat di Gaza pada tahun 2009 lalu.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here