Setelah Putusan MK Dibacakan, SBY akan Langsung Bertemu Presiden Terpilih

Terkait dengan keputusan Mahkamah Konstitusi, Kamis, Daniel memegang siapa pun harus menghormati keputusan itu sebagai bagian dari komitmen pemilihan umum Presiden sukses dan pilihan rakyat.

1
505
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) menunjukkan kegeramannya atas informasi yang dibocorkan WikiLeaks
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) menunjukkan kegeramannya atas informasi yang dibocorkan WikiLeaks

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menjadi orang yang mendapat kesempatan Pertama,  menemui presiden terpilih hasil Pemilu Presiden 2014, begitu ada putusan Mahkamah Konstitusi, Kamis (21/8/2014).

“Pertemuan dengan presiden terpilih setelah putusan MK merupakan komitmen Presiden Yudhoyono yang akan dipenuhinya pada kesempatan pertama yang memungkinkan,”

kata staf khusus Presiden politik komunikasi Daniel Sparringa, Rabu (8/20/2014) malam, di Jakarta.

Pertemuan tersebut, kata Daniel, selain bertujuan untuk perlahihan kepemimpinan yang bisa menjadi preseden bagi suksesi kepemimpinan lima berikutnya tahunan, juga diharapkan digunakan Presiden Yudhoyono untuk menyampaikan pandangannya tentang prestasi dan pekerjaan rumah yang harus diperhatikan oleh berikutnya.

“Komunikasi langsung, adalah sebuah inisiatif Presiden Yudhoyono sendiri,” kata Daniel. “

Dari situ kontinuitas dan meningkatkan diharapkan menjadi benang merah yang menghubungkan pemerintah saat ini dengan pemerintah masa depan.”

Terkait dengan keputusan Mahkamah Konstitusi, Kamis, Daniel memegang siapa pun harus menghormati keputusan itu sebagai bagian dari komitmen merupakan bagian integral dari sebuah komitmen dari semua pihak oleh pemilihan umum Presiden sukses dan pilihan rakyat.

“Ambil hikmah dan pelajaran pentingnya agar ke depan demokrasi kita semakin berkualitas,”

kata Daniel. Menurutnya, Presiden Yudhoyono sangat menaruh harapan, setelah keputusan Mahkamah Konstitusi masyarakat bisa kembali bekerja seperti biasa dalam upaya bersama menyediakan Indonesia yang lebih baik, sesuai dengan kapasitas dan peran masing-masing.

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here