Siswi SMK Magang Telanjang Diperkosa 3 PNS Anak Buah Ahok Sampai Pingsan

Siswi SMK Magang Telanjang Diperkosa 3 PNS Anak Buah Ahok Sampai Pingsan

8268

Biadap, Siswi SMK magang diperkosa 3 oknum PNS sampai tidak sadarkan diri dan ketika bangun korban sudah telanjang di ruangan kantor walikota.

Siswi SMK Magang Telanjang Diperkosa 3 PNS Anak Buah Ahok Sampai Pingsan

Infokami.com, Jakarta – Saat sadar, Siswi SMK berinisial M dalam keadaan telanjang, pemerkosaan itu terjadi di lantai 6 Gedung blok D kantor Walikota Jakarta Pusat pada Rabu (3/8/2016) siang sekitar pukul 12.00. Korban melaporkan ke Mapolres Jakpus Rabu malam.

Setelahnya M mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Metro Jakarta Pusat. Gadis itu mengadu telah menjadi korban kebiadaban oknum PNS di tempatnya magang, yakni Pemkot Jakarta Pusat.

‎M mengaku mengalami pencabulan pada Rabu 3 Agustus 2016 siang. Saat itu dia dibekap dari belakang dan dibawa oleh tiga orang tersebut ke salah satu sudut kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Siswi SMK Magang Telanjang Diperkosa 3 PNS Anak Buah Ahok Sampai Pingsan (2)
Kisah pilu siswi magang di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat diperkosa 3 oknum PNS sampai pingsan membuat sejumlah orang geleng-geleng kepala dan mengelus dada.
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Bagaimana tidak, PNS sebagai abdi negara seharusnya menjadi panutan di masyarakat, bukan malah sebaliknya. Apalagi, pemerkosaan yang dilakukan 3 oknum PNS itu terjadi di salah satu ruangan kantor walikota.

Siswi magang yang menjadi korban pemerkosaan di kantor wali kota berinisial M (17). Dia tercatat sebagai siswi salah satu SMK di Jakarta.

M mengaku diperkosa 3 oknum PNS, yakni H, S, dan Y beberapa waktu lalu. Namun, kasus ini baru dilaporkan ke polisi pada Rabu malam (3/8).

Waka Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Roma Hutajulu mengatakan, M dalam laporannya mengaku telah diperkosa 3 orang pria yang berstatus PNS di Kantor Walikota Jakarta Pusat.

M mengaku dibekap dan dipaksa masuk ke dalam ruangan di salah satu gedung Kantor Walikota Jakarta Pusat untuk memuaskan H, Y, dan A.

“Korban mengaku dibekap oleh salah seorang tersangka masuk ke dalam ruangan di kantor Wali Kota. Korban dilecehkan oleh tiga orang pria. Ketika itu korban tidak sadarkan diri, ketika bangun korban sudah telanjang,” ucap Roma Hutajulu kepada wartawan, Jumat (5/8).

Korban telah menunjukkan laporan visum untuk menguatkan kesaksiannya. Dalam laporan tersebut, kelamin korban mengalami memar dan luka di beberapa bagian.

“Ada luka memar di sekitar kemaluan korban akibat tekanan benda tumpul,” jelas Roma.

Kasus pemerkosaan yang dialami siswi magang M mendapat tanggapan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Orang nomor satu di DKI Jakarta itu memastikan akan memecat 3 oknum PNS jika terbukti melakukan pemerkosaan.

Baca juga:

Namun, Ahok menyatakan apabila terbukti tiga PNS tersebut memerkosa maka akan langsung dipecat. “Kalau oknum PNS pasti kita pecat, mesti kita pecat,” tegas Ahok.

Untuk mencegah agar kejadian tersebut tidak berulang, Ahok akan segera meratakan penempatan CCTV. Selain itu, Ahok menyarankan agar para anak magang jangan mau dirayu dan jangan dalam ruangan sendirian untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

“Untuk mencegahnya lagi ya kamu usahakan jangan berdua dong. Ya CCTV ada. Kamu jangan berdua, mungkin memang dia ada rayu, dibohongin kan. Ya jadi kalau jadi magang itu jangan sendiri-sendiri,” kata Ahok.

Ahok pun mencontohkan dirinya dan anak magang tidak pernah berdua dalam satu ruangan.

“Saya kan buka magang nih, saya enggak boleh (mereka) di ruangan sendiri, perlu diwaspadai. Pintu juga enggak boleh tertutup. semua mesti terbuka. dan di sini, hampir semua ruang rapat ada CCTV,” ucap dia.

“Jadi anak magang yang kerja semua (diawasi) CCTV. Tapi kalau kita ngomong perkosaan, di mana-mana juga bisa terjadi. Yang penting kamu yang mesti liat gitu lho. Jangan mau dijebak,” Ahok memungkas.

Topik Populer:

  • bokep diperkosa sampai pingsan
  • bokep pns diperkosa
  • bugil pns di perkosa di indo
  • download video bokep pns dan anak magang
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply