Slank Ingin Dahlan Iskan Sebagai Menteri Perekonomian Jokowi

Dahlan bahwa punya niat baik. Sudah saatnya dia naik jadi resmi untuk menjaga stabilitas perekonomian kita, "kata Bimbim.

0
503
Bimbim Slank
Bimbim Slank

Drummer Slank Bimbim, mengharapkan kabinet pemerintah Joko Widodo-Jusuf Kalla tetap ramping tanpa istilah tercemar deposit dari elit politik. Menurutnya, Jokowi harus mampu menunjukkan sebuah revolusi mental dan reformasi di kabinet.

“Dipilih orang yang kompeten di bidangnya. Jika tidak ada Wakil Menteri, dihapus, sehingga lebih sederhana, “kata Bimbim ketika ditemukan di markas Tempo Slank, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu, Agustus 17, 2014.

Bimbim mengatakan Jokowi-JK harus menyadari populis ekonomi sistem yang dijanjikan. Orang-orang miskin berharap Bimbim menjadi fokus utama dalam penggunaan anggaran yang akan dinyatakan dalam kabinet Jokowi-JK.

“Masyarakat miskin yang untuk dikunjungi, karena mereka masalah yang sangat sensitif. Jika orang kaya, dapat datang untuk mengembangkan kehidupan mereka sendiri, “kata Bimbim.

Bimbim mengatakan memberi masukan dalam kabinet dibentuk oleh orang-orang yang telah ramai dilaporkan beberapa minggu lalu. Bimbim mengaku merekomendasikan Dahlan Iskan sebagai Menteri ekonomi. “Dahlan bahwa punya niat baik. Sudah saatnya dia naik jadi resmi untuk menjaga stabilitas perekonomian kita, “kata Bimbim.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here