Tersebar Video Esek Esek Remas Payudara Pengiring Pengantin, Korban Sampe Lemas

Tersebar Video Esek Esek Remas Payudara Pengiring Pengantin, Korban Sampe Lemas

5042

Video Pelecehan seksual yang dilakukan oleh pengiring pengantin di Tiongkok ini sempat menjadi viral, 2 pria hidung belang melucuti pakaian sang wanita dan hampir memperkosanya.

Tersebar Video Esek Esek Remas Payudara Pengiring Pengantin, Korban Sampe Lemas

Jaman semakin edan, di Tiongkok Dua pemuda ditangkap karena melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pengiring pengantin. Dilansir dari Infokami.com terekam bagaimana dua pria hidung belang ini mencoba mengerayangi tubuh seorang wanita, wanita yang berusaha berontak itu akhirnya pasrah karena kalah tenaga.

Saksikan Juga :

Bahkan sang wanita hampir saja diperkosa ketika payudaranya diremas remas dan pakaiannya dilucuti. Beruntung, mobil mereka telah berhenti dan ia diselamatkan.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Kejadian tersebut membuat netizen China terkejut dan meminta penyelidik menangkap kedua pelaku.Syukurlah dengan bantuan media sosial kedua pelaku berhasil ditangkap polisi.

Menurut polisi, video tersebut difilmkan di dalam kendaraan yang merupakan bagian dari iring-iringan pernikahan yang menuju ke lokasi upacara pada tanggal 3 Juni.

Salah satu tersangka diidentifikasi sebagai pria terbaik berusia 21 tahun yang bermarga Hu, sementara yang lainnya diidentifikasi sebagai seorang mempelai mempelai pria berusia 19 tahun yang bermarga Chen.

Topik Populer:

  • foto puting susu di isap dan diremas2 sambil ngentot
  • pelecehan terhadap pengiring pengantin no sensor
loading...

1 COMMENT

Leave a Reply