Video Algojo ISIS Memenggal Pekerja Inggris Alan Henning

Di Video Algojo ISIS Memenggal Pekerja Inggris Alan Henning itu, Henning berlutut dengan latar belakang padang pasir, disebelaha algojo ISIS memegang pisau.

0
875
Algojo ISIS Memenggal Pekerja Inggris Alan Henning
Algojo ISIS Memenggal Pekerja Inggris Alan Henning

Beredar video Algojo ISIS memenggal leher pekerja bantuan asal Inggris, Alan Henning. Adegan pemenggalan itu, muncul dalam video yang disebarkan kelompok ISIS atau Negara Islam Irak dan Suriah pada Jumat.

Video pemenggalan Alan Henning identik dengan video pemenggalan tiga sandera sebelumnya, yakni jurnalis Amerika Serikat, James Foley dan Steven Sotloff serta pekerja bantuan asal Inggris, David Haine.

Algojo ISIS pemenggal Alan Henning mengenakan pekaian serba hitam dan penutup muka, sedangkan korban mengenakan kaus oranye. Lokasi pemenggalan itu tidak jelas, namun ada dugaan lokasinya di wilayah Suriah utara.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Video pemenggalan Henning pertama kali ditemukan situs pemantau kelompok teroris SITE. Video pemenggalan dirilis setelah parlemen Inggris pekan lalu menyetujui serangan udara militer Inggris terhadap basis ISIS di Irak.

Dalam 

Video Algojo ISIS Memenggal Pekerja Inggris Alan Henning

Algojo ISIS Memenggal Pekerja Inggris Alan Henning

itu, Henning berlutut dengan latar belakang padang pasir, yang di dekatnya ada algojo ISIS yang memegang pisau. Di hadapan kamera, Henning menyampaikan pesan bahwa kematiannya untuk menebus langkah perlemen Inggris yang menyetujui serangan udara di Irak.

Perdana Menteri Inggris, David Cameron, menegaskan, pemenggalan terhadap warganya merupakan pembunuhan brutal. Dia bersumpah untuk menyeret pelakunya ke pengadilan.

”Pembunuhan brutal terhadap Alan Henning oleh ISIS menunjukkan betapa barbar dan menjijikkannya teroris ini,” kata Cameron dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh kantornya di Downing Street, seperti dikutip AP, Sabtu (4/10/2014).

”Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memburu para pembunuh itu dan membawa mereka ke pengadilan,” kata Cameron. (IFK)

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here