Video Bikini Reporter Cantik Bernardita Middleton Melorot Saat Siarang Langsung

Video Bikini Reporter Cantik Bernardita Middleton Melorot Saat Siarang Langsung

316

ombak pun menghajar tubuh seksi sang reporter. Bikini bagian atas reporter itu pun terlepas. Insiden memalukan itu menjadi pembicaraan baik di situs berita maupun media sosial.

Bikini Reporter Cantik Bernardita Middleton Melorot Saat Siarang Langsung

Reporter cantik yang cukup populer di Chile, Bernardita Middleton, wanita tersebut dibikin malu setelah bikininya melorot karena ombak saat siaran langsung.

Ceritanya berawal saat siaran langsung ia berada di tengah pesisir pantai Renaca, bagian utara Valparaiso.

Insiden memalukan itu terjadi saat presenter di studio menantangnya untuk berenang di air lautan pasifik yang terkenal sangat dingin.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Bikini Reporter Cantik Bernardita Middleton Melorot Saat Siarang Langsung (2)

Bernardita menjelaskan dirinya hanya memakai bikini ketika cuaca panas. Tapi, cuaca saat itu berawan.

Dia tidak membayangkan bakal diminta untuk menanggalkan pakaian dan mengenakan bikini seksinya.

“Jujurnya saya tidak ingin berenang di air itu. Saya tidak memasang tali bikininya, karena saya pikir sudah terpasang dengan benar,” tutur Bernardita seperti dilansir MIRROR, Jumat (8/1/2016).

Lalu Bernardita mengatakan, “karena mereka (pihak studio) menyuruh saya berenang, ya saya lakukan lah.”

Pada video yang viral di internet itu, sang reporter melucuti pakaiannya satu persatu hingga hanya tersisa bikini two-piece. Karena angin saat itu sangat kencang, pakaian Bernardita pun sempat hampir terlepas dengan sendirinya.

Tapi saat hendak untuk berenang, ombak pun menghajar tubuh seksi sang reporter. Bikini bagian atas reporter itu pun terlepas. Insiden memalukan itu menjadi pembicaraan baik di situs berita maupun media sosial.

Parahnya, banyak netizen yang menikmati ‘penderitaan memalukan’ sang reporter tersebut. Kendati begitu, Bernardita Middleton menanggapi peristiwa tersebut dengan santai.

“Di Renaca, ombaknya sangat dahsyat. Peristiwa yang saya alami ini pernah terjadi dengan wanita lainnya. Yang penting, Anda hanya harus buru-buru membenarkan posisi bikininya,” ujar Bernardita Middleton lalu tertawa.

Berikut Video Bikini Reporter Bernardita Middleton Terlepas Saat Siarang Langsung.

loading...

1 COMMENT

Leave a Reply