Video Brutal Dua Geng Di China Saling Serang Di Jalan Raya

Dua Geng di China terlibat saling serang di tengah jalan yang sedang ramai. aksi brutal yang diperlihatkan dalam film tersebut benar-benar terjadi di China. di mana aksi saling serang terekam lengkap dalam rekaman kamera CCTV.

0
535
Video Brutal Dua Geng Di China Saling Serang Di Jalan Raya

Jika anda adalah salah satu penggemar aktor laga Andy Lau dkk, tentu tidak akan melupakan aksi-aksinya setiap membintangi film yang menggambarkan sebuah gang di China. Tapi bagaimana jika perannya dalam film tersebut terjadi di dunia nyata.

Ternyata, aksi brutal yang diperlihatkan dalam film tersebut benar-benar terjadi di China. Dua geng terlibat saling serang di tengah jalan yang sedang ramai.

Kebrutalan ini terjadi di Provinsi Jianxi, di mana aksi saling serang terekam lengkap dalam rekaman kamera CCTV. Para anggota geng ini memegang berbagai senjata tajam maupun pemukul kayu.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Pada menit-menit awal, terlibat tiga mobil tiba-tiba berhenti di sisi kiri jalan. Segerombolan orang berhamburan keluar dari mobil-mobil tersebut dan menyerang kendaraan yang diduga geng lawan mereka.

Mendapat serangan itu membuat lawan mereka tak tinggal diam, pengendara mencoba bertahan dengan cara menabrak para penyerangnya. Pertempuran sempat mereda, namun ternyata dari sisi lain puluhan orang lainnya balik menyerang hingga membuat para penyerang kalang kabut dan mencoba kabur.

Kejadian ini mendapat perhatian dari warga sekitar. Bahkan, para pengendara yang berada di tengah serangan itu mencoba menghindar, sedangkan mobil yang berada di bagian belakang memilih diam.

Berikut rekaman CCTV yang menggambarkan kebrutalan dua geng di China:

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here