Video Guru Di Ghana Injak-injak Punggung Muridnya Karena Tidak Mengerjakan PR

Seorang Guru di Ghana, menginjak-injak muridnya yang tidak mengerjakan PR, dan kejadian ini diketahui publik karena rekaman perlakuan guru kejam itu diunggah di Youtube.

0
181
Video Guru Di Ghana Injak-injak Punggung Muridnya Karena Tidak Mengerjakan PR

Video kejam seorang guru wanita menginjak punggung muridnya karena mereka tidak mengerjakan pekerjaan rumah (PR), video tersebut beredar di internet melalui Youtube. Yaitu Christiana Owusu seorang guru di Multi Educational Complex di Wassa Akropong wilayah Barat Ghana.

Dalam video tersebut terlihat dua murid yang berbaring di lantai sementara sang guru menginjak punggung mereka. Menurut sebuah situs berita Ghana, Pulse.com, hal itu dilakukan sebagai bentuk hukuman karena mereka tidak mengerjakan PR, seperti dilansir Mirror Jumat (13/2).

Sejumlah laporan menyebutkan hukuman punggung diinjak-injak guru ini sudah berlangsung selama beberapa waktu, tetapi pihak berwenang di wilayah itu menolak mengambil tindakan.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Akhir tahun lalu ada kejadian ketika seorang pengasuh di Uganda terekam kamera saat menyiksa balita karena balita itu membuang makanannya ke lantai.

Wanita pengasuh 22 tahun itu menendang dan menyeret balita yang diasuhnya ke sekeliling ruangan.

Berikut video saat guru itu menginjak-injak punggung muridnya:

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here