Video LaTascha Emanuel Khotbah Sambil Pamer Payudara

Fenomena khotbah pendeta LaTascha Emanuel dalam video berjudul "The Gospel from The Strippers Pole", dia berkhotbah sambil membiarkan blusnya melorot sampai di bawah putingnya.

0
788
Video LaTascha Emanuel Khotbah Sambil Pamer Payudara

Pendeta wanita bernama LaTascha Emanuel, dengan memamerkan payudaranya adalah cara ampuh agar para jemaatnya fokus mendengarkan isi khotbahnya.

Dia adalah seorang Pendeta perempuan berkulit Afrika yang kini tinggal di North Carolina mendokumentasikan khotbahnya dalam video berjudul The Forked Tongue alias Lidah Bercabang. Intinya, dia mendorong orang lain berbuat kebaikan kepada keluarga, teman-teman dan orang asing.

Pendeta LaTascha Emanuel Khotbah Sambil Pamer Payudara

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Fenomena khotbah pendeta LaTascha Emanuel yang unik itu semakin mencuat ketika dalam video berjudul “The Gospel from The Strippers Pole, dia berkhotbah sambil membiarkan blusnya melorot sampai di bawah putingnya. “Mari kita lebih sadar dengan apa yang kita katakan dan yang kita bicarakan. Amiiin…,” kata LaTasCha mengakhiri khotbahnya, dilansir dari Mirror, Rabu (18/2).

Banyak yang tidak setuju dengan cara LaTascha mengajak ke arah kebaikan. “Sekalipun dia berbicara tentang firman Tuhan, tak ada yang memperhatikannya,” tulis salah satu komentator di YouTube.

Namun, adapula yang mendukung metode LaTascha menyiarkan firman Tuhan. “Nampaknya bagi saya orang dewasa bisa mendengar pesannya tanpa fokus pada payudaranya,” tulis komentator lainnya.

Sementara LaTascha melalui akun Twitternya menyebut dirinya memang bertindak di luar kelaziman. “Saya adalah pelayan yang tak lazim, mengesampingkan waktu yang tak biasa seperti ini untuk menjangkau dunia dengan Injil dan kasih Yesus Kristus,” tulisnya.

Berikut ini video Pendeta LaTascha Emanuel Khotbah Sambil Pamer Payudara.

Topik Populer:

  • foto LaTascha
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here