Video Mesum Ayah dan Putrinya Direkam Bule di Jawa Barat

Kejadian nyata di Jawa Barat, Seorang Bapak dan Putrinya Beradegan Mesum dan direkam wisatawan asing hanya untuk Uang 20 Dolar. Terkuak sindikat kejahatan seksual itu adalah warga miskin yang tinggal di pelosok desa.

1
8144
Video Mesum Ayah dan Putrinya Direkam Bule di Jawa Barat
ilustrasi video mesum

Demi mendapatkan imbalan 20 dolar AS dari seorang wisatawan asing, seorang bapak dan anak perempuannya di Jawa Barat nekat berbuat mesum. Adegan mesum itu kemudian direkam dan dijual oleh orang asing tersebut.

Modus kejahatan seksual baru itu diungkapkan Menteri Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak, Yohana Yembise saat berkunjung ke Kabupaten Bogor dan Pengadilan Negeri Cibinong, Senin (20/4/2015) siang.

Terkait adanya kasus tersebut, Yohana meminta Bupati Bogor, Hj Nurhayanti dan perangkat Muspida lainnya untuk mewaspadai modus kejahatan baru yang kini mulai mengincar masyarakat ekonomi lemah yang tinggal di kampung-kampung.

“Ini kejadian nyata di Jawa Barat. Saya sudah mendapatkan laporan dari sebuah yayasan bahkan saya sudah melihat video rekaman tersebut,” ujar Yohana.

Menurutnya, sasaran para sindikat kejahatan seksual itu adalah warga miskin yang tinggal di pelosok desa. Mereka masuk ke desa-desa dengan dalih sebagai wisatawan asing.

“Sasarannya memang warga miskin. Ini kasus baru dan sangat ekstrim,harus secepatnya dihentikan sebelum meluas,” katanya.

Saat ditanya, Yohana tidak mau menyebutkan wilayah di Jawa Barat tempat peristiwa itu terjadi. “Laporannya dua minggu lalu dari pihak yayasan, dan kejadiannya di Jawa Barat,” ujarnya.

Dalam kunjungannya ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Menteri P3A meminta Bupati Bogor, Kejaksaan Tinggi Jabar, Dandim dan Kapolres untuk melakukan pengawasan ke setiap wilayah agar kasus tersebut tidak terjadi di Kabupaten Bogor.

“Bupati harus lihat ke desa-desa untuk membangun strategi. Berdayakan kader PKK dan satgas-satgas di setiap wilayah untuk melakukan pengawasan,” ujarnya.

Menanggapi permintaan Yohana, Hj Nurhayanti mengatakan, pihaknya secara rutin setiap Rabu dan Jumat melakukan monitoring ke desa kecamatan

.”Program rebo keliling (boling) dan jumat keliling (jumling) sudah berjalan. Kita datang ke desa untuk menyerap aspirasi warga sekaligus menerima laporan mengenai persoalan di daerah tersebut,” kata Nurhayanti.

Topik Populer:

  • bokep bapak dan anak bogor
  • video mesum ayah
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here