Video Mesum Bulukumba Jadi Tontonan Staf Kantor Camat

Kantor Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba dihebohkan dengan adanya video mesum, beberapa staf kecamatan ‘nonton bareng’ rekaman video tersebut di kantor mereka.

0
1673
Video Mesum Bulukumba Jadi Tontonan Staf Kantor Camat

Beredar video mesum di kalangan warga Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Gambar video tersebut diduga berlokasi di areal perkebunan pohon karet.

Kemarin (26/3/2015), polisi mulai menyelusuri kasus tersebut dengan mendatangi kantor Kecamatan Ujung Loe untuk mencari rekaman video mesum tersebut yang diduga berada di perangkat seluler staf maupun pegawai kantor kecamatan setempat.

Video Mesum Bulukumba Jadi Tontonan Staf Kantor Camat

Namun, anggota kepolisian yang datang ke kantor tersebut harus kecewa karena belum berhasil menemukan video mesum tersebut. Info awal yang diterima polisi, kemarin pagi beberapa staf kecamatan ‘nonton bareng’ rekaman video tersebut di kantor mereka.

Namun, saat polisi datang untuk mendapatkan video itu, tak ada pegawai yang mengaku menyimpan rekaman video mesum tersebut. Akhirnya, aparat kepolisian meninggalkan kantor camat dengan tangan kosong.

“Kami kesini untuk mencari video mesum yang sempat ditonton bareng aparat (pegawia kecamatan) disini, tadi pagi. Tapi mereka tidak ada mau perlihatkan videonya,” ungkap kata Kasat Binmas Polres Bulukumba, AKP Ambo Dalle, Kamis (26/3/2015).

Video Mesum Bulukumba Jadi Tontonan Staf Kantor Camat

Tontonan Staf Kantor Camat

Sebelumnya, aparat Kantor Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba dihebohkan dengan adanya video mesum, Kamis (26/3/2015).

Hanya saja saat usai ditonton, video pasangan mesum tersebut langsung dihapus.

Akibatnya sejumlah aparat kepolisian setempat yang datang ke lokasi tersebut kesulitan menemukan vidio pasangan mesum tersebut.

Topik Populer:

  • video bokep bulukumba
Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here