Video Mesum Di Got Dekat Pasar Kota Fak Fak Durasi 2 Menit 17 Detik

Video mesum di kota Fak Fak Papua Barat dua sejoli melakukan adegan seks posisi berdiri di got dengan penuh nafsu birahi menjadi viral di media sosial.

2
4092
Video Mesum Di Got Dekat Pasar Kota Fak Fak Durasi 2 Menit 17 Detik
Ilustrasi : Video Mesum Di Got Dekat Pasar Kota Fak Fak Durasi 2 Menit 17 Detik

Video mesum dua sejoli melakukan adegan seks posisi berdiri penuh nafsu birahi menjadi viral di media sosial, pria berusia 48 tahun dengan wanita 31 tahun itu tidak melakukannya di dalam kamar.

Namun mereka berhubungan intim dalam got atau parit di kolong jembatan Thumburuny yang tak jauh dari pusat keramaian pasar.

Tanpa diketahui keduanya, aksi tersebut direkam seseorang secara diam–diam hingga beredar luas di medsos (facebook), dan membuat heboh Kota Fak Fak, Papua Barat.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dilansir Infokami Portal News dari Radar Sorong terlihat dalam adegan panas itu, kedua pelaku mesum tidak sampai bugil melepaskan seluruh pakaiannya.

Video Mesum Di Got Dekat Pasar Kota Fak Fak Durasi 2 Menit 17 Detik (2)
Ilustrasi : Video Mesum Di Got Dekat Pasar Kota Fak Fak Durasi 2 Menit 17 Detik (2)

Dalam jangka waktu 3 jam penyidik Polres Fakfak berhasil mengungkapkan kasus tersebut dengan mengamankan dua pasangan yang melakukan adegan mesum di bawah jembatan tersebut.

Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Fakfak, Ipda Slamet Eko SH, kepada Radar Sorong, membenarkan, aksi mesum dua insan berlainanan jenis yang terjadi pada hari Senin (24/7).

Kedua pelaku mesum itu kini sedang menjalani wajib lapor di Polres Fakfak, sedangkan penyidik masih terus mengejar pelaku yang merekam aksi mesum itu dan pelaku yang meng up load video mesum tersebut hingga menjadi viral di media sosial.

Simak video mesum viral lainnya:

Atas perbuatan mesum yang dilakukan di dalam got dan menjadi viral di Medsos, maka keduanya dijerat pasal 281 KUHP, tentang asusila dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan sehingga kedua pelaku video mesum yakni BK dan I tidak dilakukan penahanan, namun keduanya menjalani wajib lapor dalam proses penyidikan.

Sedangkan pelaku yang merekam dan mengupload adegan mesum tersebut yang kini sedang diselidiki penyidik Polres Fakfak dan pelaku yang merekam dan mengunggah video mesum tersebut akan dijerat dengan Undang – Undang ITE.

Sementara itu, Amin Suery, guru pada Madrasah Ibtidaiyah Fakfak, mengaku prihatin dan meminta polisi mengusut tuntas masalah tersebut. “Hal tersebut bisa berimbas pada degradasi moral. Apalagi jika video tersebut dilihat anak usia sekolah, itu sangat berbahaya. Saya berharap polisi segera menuntaskan masalah ini,”ujar Amin.

Topik Populer:

  • foto bugil pns fakfak
  • Mesum penuh nafsu
  • Video artis penuh nafsu birahi
  • video mesum 17
Content Protection by DMCA.com
loading...

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here