Video Mesum DPRD Kabupaten Rejanglebong Ngeseks Dengan Beberapa Siswi

Video Mesum DPRD Kabupaten Rejanglebong Ngeseks Dengan Beberapa Siswi

9192

Video mesum berdurasi lebih dari satu jam dengan tiga potongan film, dengan pelaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejanglebong (RL), Bengkulu, berinisial Re (50), dengan seorang siswa SMA Swasta berinisial Tr (17).

Video Mesum DPRD Kabupaten Rejanglebong Ngeseks Dengan Beberapa Siswi

infokami.com – Kasus video mesum wakil rakyat kembali beredar. Rekaman adegan syur anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejanglebong (RL), Bengkulu, berinisial Re (50), dengan seorang siswa SMA Swasta berinisial Tr (17) beredar luas di masyarakat.

Aksi bejat itu terekam dalam video mesum berdurasi lebih dari satu jam dan dikemas menjadi tiga potongan film. Parahnya lagi, Re ditengarai kerap merekam aksi panasnya bersama sejumlah wanita, selain video yang kini sudah beredar.

Kapolres RL, AKBP. Edi Suroso, mengungkapkan saat ini yang sudah beredar luas di masyarakat ada dua video, dengan nama file ‘Tari’ berdurasi 30 menit 16 detik, sedangkan dalam video lainnya dengan nama file ‘Nova’ berdurasi 21 menit 33 menit.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Memang ada infonya masih adanya video mesum lain yang sudah beredar. Tapi kita tidak bisa memastikan karena kita juga belum mendapatkan alat bukti video tersebut. Petugas masih menelusuri untuk mengungkap kebenaran informasi itu,” kata dia, saat ditemui, di kantornya, baru-baru ini.

Berdasarkan 2 video yang sudah beredar, dapat dipastikan anggota DPR Rejanglebong Periode 2009-2014 itu melakukan adegan mesum di lokasi yang sama. Pasalnya, baju yang digunakan Re dan tempat kejadian, berupa kamar layaknya kos dengan kasur tanpa dipan di video pertama juga serupa dengan yang terlihat di video kedua. Politisi dari salah satu partai berbasis Islam itu diduga tidak hanya merekam adegan mesum dengan Tr saja, tetapi dengan sejumlah perempuan lain.

“Saat ini sedang di lakukan penyelidikan di lapangan. Selain itu petugas juga sedang menyelidiki peredaran video serupa yang pemeran laki-lakinya orang yang sama dengan perempuan lainnya ditengarai terdapat beberapa episode,” ujar Kapolres AKBP. Edi Suroso.

Pelaku DPO

Edi memastikan serius mengusut perkara video panas yang diduga melibatkan wakil rakyat itu. Sayangnya, hingga kini kepolisian belum bisa memintai keterangan dari  kedua pelaku. “Kami sudah mendatangi kediaman Re di Curup Selatan. Tapi Re telah menghilang pasca mencuatnya video mesum tersebut. Kami bersikap serius. Sekarang penyidik masih mendalami kasus ini,” tegas dia.

Re dan Tr sendiri kini telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Namun, Edi mengimbau agar para pelaku lebih baik menyerahkan diri dan bersikap kooperatif. “Harapan kita pelaku video menyerahkan diri. Khususnya pemeran pria (Re) agar kasus ini bisa selesai dan videonya tidak semakin beredar,” imbau polisi berpangkat melati dua itu.

Beredar di Kalangan Pelajar

Video aksi panas Re dan Tr memang sudah beredar luar di publik, bahkan sampai ditemukan ada di dalam telepon genggam siswi salah satu sekolah di Rejanglebong. Tak heran, Bupati Kabupaten Rejanglebong, Bengkulu, Suherman, pun murka dan menginstruksikan petugas Satpol PP setempat merazia handphone pelajar di sekolah guna mencegah peredaran video porno mantan anggota dewan dengan oknum pelajar daerah itu.

“Beredarnya video panas ini sangat disayangkan dan tentunya membuat kita semua prihatin apalagi jika benar pemeran laki-lakinya mantan anggota dewan sedangkan pemeran perempuannya masih berstatus pelajar”, kata Bupati, di halaman kantor Disdik Rejanglebong, Selasa lalu. “Untuk itu saya sudah instruksi petugas Pol PP untuk merazia HP yang dibawa pelajar ke sekolah yang ditakutkan berisi film tersebut,” tukas dia lagi.

Bupati menginstruksikan petugas Pol PP melakukan razia handphone di sekolah baik tingkat SMP maupun SMA sederajat. Para kepala sekolah, guru dan pengawas untuk bertanggungjawab penuh melakukan pengawasan anak didiknya agar kasus ini jangan sampai terulang kembali. “Akan ada sanksi tegas (bagi sekolah dan pelaku),” ujar Suherman.

Topik Populer:

  • download video mesum anggota dpr bengkulu
  • angota dpr bengkulu video
  • download anggota dpr mesum bengkulu
  • download video bokep anggota dewan
  • download video bokep anggota dpr
  • download video bokep anggota dpr bengkulu
  • nonton bokep anggota dprd curup free
  • poto bugil aggota dpr rejang lebong
  • video skandal dprd curup
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

2 COMMENTS

Leave a Reply