Video Mesum Pelajar SMA Sukakarya Bekasi

video nesum bekasi berdurasi 5 menit itu, tampak pasangan remaja melakukan hubungan intim layaknya suami-istri. Video direkam pasangan itu dengan ponselnya masing-masing. Keduanya memegang alat perekam.

1
7258
Video Mesum Pelajar SMA Sukakarya Bekasi

Rekaman video mesum pasangan pelajar SMAN 1 Sukakarya menggunakan ponsel (handphone) yang berdurasi lima menit.

video mesum pasangan pelajar SMAN 1 Sukakarya

Video mesum pasangan pelajar SMAN 1 Sukakarya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, beredar luas di masyarakat.

Para pelaku memperlihatkan adegan mesum layaknya suami-istri di ruangan kelas yang diketahui ruang SMP yang juga di wilayah Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Asep Saepuloh, mengaku terkejut dengan beredarnya video tersebut dan mengatakan video itu memang diperagakan pelajar dari SMAN 1 Sukakarya.

“Kami sudah mempertanyakan ini kepada kepala sekolah mereka untuk klarifikasi,” kata Asep Saepuloh, Kamis (8/1).

Dia mengatakan, bukan pihak sekolah atau Dinas Pendidikan yang disalahkan. “Perilaku yang salah bukan institusi, bukan guru atau sekolah tapi kasihan nasib masa depan siswa tersebut,” ujarnya.

Pihaknya menduga, ada kelainan psikologis para pelakunya. Sebab, saat melakukan adegan mesum tersebut, kedua pelaku bersamaan merekam mengunakan video di telepon genggamnya masing-masing.

“Ada dugaan seperti itu (kelainan psikologis). Kalau normal, tidak mungkin. Logikanya tidak wajar,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bekasi, Iptu Sumatri, mengatakan pihaknya telah menerima laporan terkait beredarnya video mesum para pelajar SMA Negeri 1 Sukakarya.

“Kita sudah mendapatkan laporan dari keluarga dan sudah kita tindak lanjuti,” kata Sumantri.

Video Mesum Pelajar SMA Sukakarya Bekasi

Pihaknya mengaku, mendapat kesulitan dalam kasus yang terjadi yakni sulit mendapatkan keterangan keluarga dan kedua orang yang berperan dalam video tersebut.

“Kita juga sudah panggil kedua belah pihak tapi arahnya untuk kasus ini sudah selesai dengan kekeluargaan,” katanya.

Namun kasus ini akan terus diselidiki oleh pihaknya jika ada laporan baru dari masyarakat dalam penyebaran video mesumnya sehingga dapat menetapkan tersangka dalam kasus penyebaran video mesum tersebut. (IFK)

Topik Populer:

  • bokep alumi am siswa bekasi
  • bokep sma bekasi
  • bokep sma suka karya
  • bokep sma sukakarya bekasi
  • vidio bokep alumi bekasi
  • vidio pelajar sukakarya bikin heboh
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here