Video Mesum Praja IPDN Di Depan Kampus Jatinagor

Video Mesum Praja IPDN Di Depan Kampus Jatinagor

10976

Video berdurasi 1 menit 53 detik itu menampilkan seorang pria dan wanita dewasa yang beradegan mesum seks telanjang bugil di depan kampus IPDN.

Video Mesum Praja IPDN Di Depan Kampus Jatinagor

Video mesum Praja IPDN, dengan lokasi adegan mesum dilakukan di depan kampus IPDN.

Rekaman video berdurasi 1 menit 53 detik itu menampilkan seorang pria dan wanita dewasa yang diperkirakan melakukan perbuatan asusila.

Hal itu membbuat heboh warga Desa Cibeusi, Kec. Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Namun Kabag Humas IPDN, Bisri membantah jika pemeran video mesum tersebut adalah Praja IPDN. Dia mengatakan, pihaknya sudah meneliti kalau sosok itu bukan praja.

Pelaku Video Mesum Bukan Praja IPDN?

“Bukan, kami sudah cek dan teliti dari video yang berkembang di masyarakat itu bukan Praja,” kata Bisri saat dihubungi merdeka.com, Selasa (26/7).

Kata dia, dari bentuk fisik pelaku dalam video itu berbeda dengan seorang Praja. Sebab, para Praja memiliki postur tubuh yang ramping.

Lihat:

Video Mesum Murid SD Dgn Pria Beristri di Kotawaringin Barat

“Dari bentuk fisik tidak ada Praja memiliki postur seperti itu. Praja lebih ramping. Dalam video itu lebih tua,” ujarnya.

Ada hal lain yang membuat yakin jika itu bukan Praja ialah dari atribut yang dikenakan pelaku video mesum. “Dari atribut yang digunakan nggak ada ciri-ciri anggota Praja,” ucap Bisri.

Namun, Bisri membenarkan lokasi mesum dilakukan di depan kampus IPDN.

“Depan kampus, di seberang jalan kampus, dalam video itu kan dilakukan di outdoor tapi yang jelas Praja tidak terlibat,” tukasnya.

Polisi akan menyelidiki beredarnya video sejoli diduga mesum di sebuah balkon permukiman yang lokasinya di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jabar.

Video itu menyebar lewat HP dan ramai diperbincangkan warga di Sumedang, Bandung, dan sekitarnya.

“Tentu akan kami selidiki soal video tersebut. Nanti dari Polres Sumedang berkoordinasi dengan Polsek Jatinangor,” ucap Kasatreskrim Polres Sumedang AKP Hadi Mulyana saat dihubungi detikcom via telepon, Selasa (26/7/2016).

Belum Diketahui identitas orang dalam video mesum tersebut

Menurut Hadi, sejauh ini pihaknya masih mengumpulkan informasi serta menganalisis rekaman video tersebut. Termasuk memastikan tempat atau area yang dijadikan sejoli itu diduga mesum.

Tentang kapan waktu terjadinya perekaman video, polisi belum bisa menyimpulkan. “Saksi-saksi belum ada yang diminta keterangan.

Tapi intinya kami akan telusuri identitas orang dalam video itu dan siapa yang merekam dan menyebarluaskan video,” kata Hadi.

Di waktu berdekatan masyarakat Tebo terutama pengguna media sosial juga dihebohkan tersebarnya foto-foto bugil oknum PNS berinisial AN yang mengajar di salah satu SD Kecamatan Sumay.

Belum lagi catatan hitam 11 PNS Tebo semuanya wanita ketahuan sedang karaoke di tempat hiburan kawasan pasar Muara Bungo saat jam kerja.

loading...
SOURCE Merdeka

1 COMMENT

Leave a Reply