Video Nenek Pemberani Memaki Dan Ceramahi ISIS

Nenek tua yang tak diketahui identitasnya tersebut tengah berdiri dan menantang 2 anggota ISIS, juga menceramahi dengan dengan mengutip ayat-ayat Al Quran.

0
379
Video Nenek Pemberani Mancaci-maki Dan Ceramahi ISIS

Suriah, seorang nenek yang sudah tua renta, menjadi perhatian dunia setelah Ia menggertak dan mancaci-maki dua orang anggota ISIS dan langsung menjulukinya dengan istilah sebutan ‘setan’. Nenek yang terbilang sangat pemberani tersebut terlihat juga menceramahi dari luar mobil supaya para anggota ISIS bertobat dan kembali ke jalan Allah SWT.

Dari video yang secara resmi dirilis oleh media Mirror, pada hari Kamis (12/2/2015) kemarin, memperlihatkan jika sang nenek yang tak diketahui identitasnya tersebut tengah berdiri dan menantang 2 anggota ISIS.

Video Nenek Pemberani Mancaci-maki Dan Ceramahi ISIS, memang aksi sang nenek tersebut sangat pemberani videonya sendiri telah beredar viral di dunia maya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Terlihat jika salah satu anggota ISIS merasa tersinggung waktu  dipanggil dengan kata “setan”. “Nenek Tua, apa maksud Anda? tak ada permasalahan di antara kita, kan?” tanya seorang anggota ISIS sambil bernada menggertak.

“Kalian ini iblis. Kembalilah pada Allah. Jangan menyembelih siapa pun, dan tidak akan ada yang akan menyembelih kalian,” kata nenek tersebut.

Mendengar ceramah nenek, pejuang ISIS hanya menyimak dan sesekali tertawa. Nenek itu kemudian disuruh pergi namun dia tidak menggubris, dan tetap melanjutkan ceramahnya dengan mengutip ayat-ayat Al Quran.

“Dan bertakwalah kepada Allah, untuk mendapatkan nikmatnya. Tobatlah kalian. Takutlah akan Allah!” dia menegaskan.

Tak hanya memarahi, akan tetapi sang nenek pemberani pun langsung membuang muka dan langsung meludah.

“Semua ini membuat kita mundur. Tidak ada satu pun di antara kalian yang benar-benar baik. Tuhan tak akan menghentikan rezim ini maupun membuat kalian berhasil.”

Karena merasa kesal dan terganggu akan ceramahan sang nenek pemberani, lalu anggota ISIS pun mengusir nenek tersebut. Lagi-lagi sang nenek tak merasa takut ia malah menantang dan juga mengutuk akan perbuatan ISIS.

“Kalian semua hanyalah  terus membunuh satu sama lain, bagaikan keledai. Negara kalian ISIS dikutuk Tuhan,” lalu Nenek tersebut langsung mengutip beberapa ayat didalam Al-Quran guna membalas gertakan anggota ISIS tersebut. (IFK)

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here