Video Pekerja KFC Terekam Cuci Daging Ayam di Lantai

Video Pekerja KFC Terekam Cuci Daging Ayam di Lantai

29

Video amatir berdurasi hampir 2 jam memperlihatkan dua pekerja Kentucky Fried Chicken (KFC) mencuci daging ayam di lantai yang kotor.

Video Pekerja KFC Terekam Cuci Daging Ayam di Lantai

infokami.com – Video Pekerja KFC Terekam Cuci Daging Ayam di Lantai. Sebuah video amatir berdurasi hampir 2 jam menunjukkan dua pekerja di restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) Braam, dekat Johannesburg, Afrika Selatan, sedang mencuci daging ayam di lantai.

KFC Afrika Selatan dalam keterangannya di website menyatakan, investigasi internal menunjukkan bahwa ayam dalam video itu tidak untuk dikonsumsi.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Mengapa mereka mencucinya? Waralaba mensyaratkan tim kami untuk membuang produk sebelum pencampuran untuk menghindari tercampurnya dengan limbah,” demikian pernyataan resmi KFC dikutip SURYA.co.id dari The Observers, Prancis.

Pencampuran itu merujuk pada daging ayam yang digoreng pakai tepung dan resep rahasia KFC yang terdiri dari 11 ramuan dan rempah-rempah.

Para pekerja itu berusaha menyembunyikan sesuatu dari pihak manajemen.

Penjelasan ini tidak meyakinkan banyak orang, sebagaimana tercermin dalam komentar yang beredar di media sosial.

“Pembelaan KFC itu mengada-ada: pekerja mereka mencuci ayam di lantai untuk menghindari tercampurnya limbah? Mereka sama halnya menganggap orang kulit hitam itu idiot!” demikian komentar pemilik akun Twitter, @Tril_Frog_ 11 Mei 2015.

Para pengguna media sosial juga menunjukkan keterkejutannya pada begitu cepatnya “investigasi internal” KFC.

Restoran itu rupanya buka kembali beberapa jam setelah video kejadian itu pertama kali tersebar.

loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply